23 Pengurus Apsindo Sumut Dukung Edy Rahmayadi Di Pilgubsu, Netizen: Mantab!

Pilgubsu

(Sumber foto: utamanews.com/Halo Sumut)

Langkah Letjend TNI H Edy Rahmayadi maju pada Pilgubsu 2018 ini mendapat dukungan dari Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apsindo) Sumut. Ketua Apsindo Sumut, Bagindo Agusmar menilai Provinsi Sumut butuh pemimpin yang tegas, berani dan bersih.

Dihimpun dari utamanews.com, menurutnya Bagindo, segala persyaratan untuk menjadi calon Gubsu ada di dalam diri Pangkostrad. “Apsindo siap menangkan Pak Edy,” kata Bagindo pada Kamis (7/9/2017).

Bagindo menuturkan, Edy Rahmayadi bukan sosok asing bagi para pedagang di Pusat Pasar Medan. Sebab, mertua mantan Pangdam I/BB itu juga tercatat sebagai salah pedagang di Pusat Pasar. “Apsindo punya 23 pengurus di kabupaten/kota, seluruhnya siap memenangkan Pak Edy,” tegasnya.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait 23 pengurus Apsindo Sumut Dukung Edy Rahmayadi jadi Gubernur. Netizen bernama Agraroberto Agra Roberto spontan menyampaikan dukungannya, “MANTAP”.

Dukungan serupa terhadap Edy Rahmayadi juga nampak dari netizen lainnya, “Wah mantap nih udah di dukung APSINDO Sumut ……. Maju terus pak Edy Rahmayadi… Jadikan Sumut lebih baik , aman dan bermartabat.”, tulis netizen bernama Wahyu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend