Ada Julia Perez Di Jejaring Kicauan Skip Challenge

Foto: Istimewa

Netizen dihebohkan adanya permainan yang beredar viral di media sosial. Permainan berbahaya bernama Skip Challenge mulai ramai diperbincangkan netizen sejak Jumat (10/3). Bahkan taggar #SkipChallenge memuncaki papan trending topik Indonesia sejak Jumat sore kemarin.

Pantauan redaksi eveline melalui jejaring percakapan netizen sejak Jumat (10/3) pagi menemukan sebaran perbincangan netizen sangat merata. “Tidak ada buzzer yang dominan sebagai pendorong utama tingginya perbincangan netizen” ujar Angga Pratama, Analis Evello.

Angga juga menuturkan media pemberitaan pun tertarik untuk mengangkat tema ini menjadi tema berita setelah ramai di media sosial. “Melalui jejaring percakapan terlihat bahwa peran media juga cukup besar sebagai pendorong utama peningkatan percakapan di media sosial” kata Angga.

Julia Perez Di Tengah Lautan Perbincangan Skip Challenge

“Menariknya, ditengah lautan perbincangan mengenai Skip Challenge, muncul nama artis Julia Perez sebagai salah satu pendorong pembicaraan tentang Skip Challenge. Jika diperhatikan, tidak ada tokoh yang menonjol selain akun-akun media pemberitaan online. Karenya kehadiran Julia Perez yang aktif menolak permainan ini cukup luas menyebar”  ujar Angga.

Julia Perez yang saat ini sedang berjuang dari kanker serviks terlihat protes keras atas maraknya permainan Skip Challenge. Ia bahkan menganalogikan dirinya yang sedang berjuang untuk sembuh, sementara anak-anak sekolah justru menantang marabahaya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend