Antasari Azhar Bebas, Netizen: Saya Percaya Beliau Orang Baik

Netizen Perbincangkan Antasari Azhar Bebas Bersyarat 10 November

Foto: Istimewa

Mantan Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Antasari Azhar akhirnya menghirup udara bebas. Antasari Azhar keluar dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas 1A Tangerang, Banten, Kamis (10/11/2016) sekitar pukul 09.55 WIB.

Terpidana 18 tahun penjara perkara pembunuhan Direktur PT Putra Rajawali Banjaran, Nasruddin Zulkarnaen itu keluar dari lapas karena mendapatkan pembebasan bersyarat. Pekik merdeka terdengar menyambut Antasari keluar dari lapas. Didampingi istrinya Ida Laksmiwati, Antasari langsung menggelar konferensi pers.

Antasari menyatakan, dirinya ingin cepat pulang, dan sudah ikhlas, meninggalkan dendam, marah, dan bencinya di dalam tahanan. “Saya serahkan semua masalah saya kepada Allah. Saya sudah ikhlas, sejak keluar gerbang tadi. Dendam saya, marah saya sudah hilang, saya tinggalkan ” tegas Antasari kepada wartawan, usai bebas dari hukuman, hari ini.

Pembebasan Antasari Azhar bertepatan dengan jatuhnya Hari Pahlawan mengundang banyak komentar netizen. Sebagian besar netizen mengucapkan selamat atas pembebasan mantan Ketua KPK tersebut.

Seorang netizen bahkan menyambut pembebasan Antasari Azhar ini dengan kayakinannya bahwa Antasari adalah orang baik.

Netizen lainnya juga memberikan selamat atas pembabasan Antasari Azhar. Serupa dengan netizen lainnya, pengguna twitter wanita ini menganggap bahwa Antasari adalah orang yang baik.

Hingga berita ini dimuat oleh redaksi eveline, pembebasan Antasari Azhar masuk dalam jajaran trending topik Indonesia. Bahkan hingga pukul 10:38 WIB (10/11), jumlah tweet yang dilayangkan netizen mencapai 4.362 kali dengan kata kunci Antasari Azhar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend