Beredar Video Ceramah Pesta Seks Di Surga, Mahfud MD: Saya Risih

Beredar Video Ceramah Pesta Seks Di Surga, Mahfud MD: Saya Risih

Foto: Istimewa

Sebuah video potongan ceramah acara ‘Islam Itu Indah’ di channel TransTV tetiba ramai menjadi pergunjingan di media sosial. Potongan video Ustadz Syam yang beredar menyebutkan bahwa salah satu kenikmatan masuk surga adalah pesta seks.

Dalam ceramahnya Ustadz kelahiran 15 September 1992 itu mengatakan, “Salah satu nikmat terbesar yang ada di surga adalah Pesta Seks.”

Tak pelak, isi ceramah tersebut mengundang perhatian netizen. Pantauan melalui linimasa twitter memperlihatkan sebagian besar netizen mengkritik isi ceramah tersebut. Netizen terlihat tidak habis pikir bagaimana isi ceramah tersebut bisa disiarkan melalui stasiun televisi.

Dalam video tersebut juga terlihat ustad Syam menyebutkan alasan kenikmatan pesta seks di surga. “Karena inilah yang kita tahan-tahan di dunia oleh laki-laki,” tambahnya.

Menanggapi potongan video tersebut, Mantan ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD mengaku risih dengan dakwah ustad Syam. Menurutnya ceramah tersebut tidak berguna.

Lebih jauh, Mahfud MD juga meminta agar setiap stasiun televisi agar memiliki tim yang kuat dan paham soal agama. “Sy sarankan semua stasiun TV punya Tim yg kuat dan paham agama dlm program dakwah di TV. Ya, agar bisa memilih narasumber dan topik yg baik” kicau pria berkacamata ini melalui akun twitternya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend