Edy Rahmayadi Beri Hadiah Motor Untuk Siswi Juara MTQ Internasional, Netizen: Ini Baru Anak Medan

MTQ

(Sumber foto: FB Edy Rahmayadi/liputan6.com)

Sumatera Utara sebagai salah satu provinsi dengan kekayaan sumber daya manusia yang unggul telah berkali – kali berhasil mengirimkan putra-putri terbaiknya di berbagai kejuaraan nasional maupun internasional. Salah satunya adalah prestasi yang berhasil diraih oleh salah satu siswi MAN 1 Medan, Nurjannah yang berhasil mengharumkan nama Sumatera Utara dan Indonesia di kancah internasional.

Nurjannah berhasil menjadi pemenang kedua dalam lomba MTQ tingkat Internasional yang diselenggarakan di Brunei Darussalam. Prestasi membanggakan yang berhasil diraih Jannah di ajang internasional itu bahkan mendapatkan apresiasi penuh dari Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap prestasi yang berhasil diraih oleh Nurjannah, Edy Rahmayadi memberikan hadiah berupa 1 unit sepeda motor kepada Nurjannah yang diberikan langsung oleh Pangkostrad Edy Rahmayadi usai menjadi pembina upacara di MAN 1 Medan, (13/11).

Edy mengaku bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Jannah, apalagi prestasi tersebut didapatkan di event internasional yang pesertanya berasal dari berbagai negara di dunia. Menurut Edy, sudah sejak dulu Sumut selalu memberikan prestasi terbaik dalam berbagai bidang kompetensi baik nasional maupun internasional. “Sudah sejak zaman saya dulu Sumut selalu yang terbaik,” katanya.

Generasi muda dengan prestasi gemilang seperti inilah yang seharusnya mendapatkan dukungan dari pemerintah. Hal itu bisa dinilai dari seberapa besar perhatian pemerintah dalam dunia pendidikan dan pembinaan generasi muda. Misalnya dalam bentuk beasiswa, pembinaan minat siswa dan fasilitas pendidikan yang memadai di beberapa sekolah dan daerah di Sumatera Utara.

Dengan adanya dukungan dan apresiasi yang besar kepada mereka, maka Sumatera Utara ini akan memiliki generasi – generasi tangguh yang kelak akan memajukan dan membesarkan Sumatera Utara di masa mendatang.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Edy Rahmayadi beri hadiah motor untuk siswi juara MTQ Internasional. “Ini baru anak medan”, disampaikan netizen bernama Juhum Damanik nyatakan kebanggaan terhadap putra-putri asal Medan.

Beruntunglah kedua orang tua Nurjannah (tampak pada gambar sedang dijamu di ruang kepala) yang memiliki anak juara MTQ…

Posted by Rahmmad Jamil on Sunday, November 12, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend