Foto Menteri India Digendong Saat Banjir Tuai Kecaman Netizen

Foto: Istimewa

Sebuah gambar beredar di media sosial memperlihatkan Shivraj Singh Chauhan yang merupakan Menteri Utama negara bagian Madhya Pradesh menuai kecaman netizen. Hal ini dikarenakan Ia digotong dua orang petugas polisi ketika berada di daerah lokasi banjir.

Beredarnya gambar tersebut sejak sepekan yang lalu menimbulkan kemarahan dan juga olok-olokan netizen. Bahkan netizen mengolok-ngolok kejadian tersebut melalui taggar #ShivrajSinghChouhan.

Dalam foto yang menyebar di media sosial, Shivraj Singh Chauhan tampak digendong oleh para petugas polisi ketika berjalan di daerah banjir, padahal ketinggian air hanya beberapa sentimeter atau mencapai semata kaki pengawalnya.

Dikutip dari Hindustan Times, kantor menteri utama menyebutkan Shivraj Singh Chauhan harus digotong petugas polisi karena “dia memiliki masalah dengan kakinya setelah terkena sebuah benda keras di dalam lumpur”. Meskipun demikian, netizen tidak lantas percaya dengan keterangan tersebut.

Seorang netizen bernama Satish Acharya bahkan membuat gambar kartun sang Menteri Utama melalui akun twitternya.

Seorang netizen lainnya bahkan mengejek Shivraj untuk belajar dari Perdana Menteri Inggris, David Cameron. Netizen bernama @SimeeyC menyebutkan “Perhaps we need to take new lessons from the British! #ShivrajSinghChouhan”.

Sementara netizen lainnya mengunggah foto yang membandingkan antara David Cameron dan Shivraj Singh Chauhan. Foto yang diunggah memperlihatkan bagaimana kedua pemimpin berada di daerah banjir dengan perlakukan yang sama sekali berbeda.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend