Giliran Mabes Polri Jaksel Dihujani Karangan Bunga, Begini Komentar Pedas Netizen

mabes polri

(Sumber foto: FB Rio)

Setelah Balaikota DKI Jakarta, kini giliran Mabes Polri, Jakarta Selatan yang diserang serbuan karangan bunga. Sebanyak lebih dari 200 karangan bunga dikirim orang tak dikenal mulai Selasa (2/5) sore. Karangan bunga dengan aneka warna ini nampak berbaris mulai dari pintu masuk Mabes.

NEWSDUKUNGAN GERKAN PRO NKRI DAN POLRI DALAM KARANGAN BUNGA WARNAI HALAMAN MABES HARI INIPada hari Rabu, 3 Mei 2017,…

Posted by Divisi Humas Polri on Tuesday, May 2, 2017

Karangan bunga ini mayoritas berisi dukungan kepada Polri dalam rangka menumpas radikalisme dan pemecah belah bangsa. Polri juga diminta untuk terus mempertahankan keutuhan NKRI, Pancasila, dan Bhinneka Tunggal Ika.

Sebelumnya, ribuan karangan bunga berjejer di Balaikota DKI Jakarta. Serbuan karangan bunga ini dimaksudkan untuk menyampaikan rasa terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat atas dedikasinya memimpin ibukota.

Meski demikian, kiriman bunga tersebut justru memancing komentar pedas para netizen di dunia maya. Ada yang menilai bahwa karangan bunga itu tanda pendukung Ahok-Djarot ‘gagal move on’ pasca kekalahan di Pilgub DKI 2017.

Berikut Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen soal Mabes Polri Jaksel dihujani karangan bunga. “sampah ga berguna”. Disampaikan akun netizen @abymanyu85, sedang netizen lain dengan akun @PendekarMuslim menulis, “ALUMNI GAK JELAS”.

Selanjutnya Rahmat Paytren Tangerang, sampaikan keprihatinan, “Mending uangnya diberikan ke yayasan atau fakir miskin.. drpd dibeliin karangan bunga yg hanya akan jd sampah.. nnti malah bikin tambah banjir jakarta”. Hal serupa juga disampaikan netizen lain, “Yg mecah belah itu yg ky gini.. yg msh provokasi secara pasif.. shr y sh dh selesai/ hrs terima kekalahan y.. sy yakin ni balas dendam yg kalah d pilkada saya oran miskin tp rakyat dh pintar semua.. ni yg hrs introgasi maksud & tujuan y apa…?”. Tulis M Bahri Bahri.

Setelah balaikota sekarang giliran mabes polri yang di banjiri karangan bunga..#EOyangSama#AlamGhoib#TarikBenangMerahnya#AntaraBalkotDanMabesPolriHooamm masih ngantuk..bobo lagi aahhh

Posted by Rio on Tuesday, May 2, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend