Haji Lulung Bangga Mengalahkan Orang Yang Memecat Dirinya

Dipecat dari PPP, Haji Lulung : Jangan Paksa Saya Dukung Ahok

Foto: Istimewa

Kemenangan pasangan Anies-Sandi dalam perhelatan Pilkada DKI 2017 membawa berkah untuk politisi PPP, Haji Lulung. Pria bernama asli Abraham Lunggana ini diketahui memang berbeda pilihan dengan partai PPP hasil muktamar Jakarta pimpinan Djan Faridz.

Dirinya mengaku bangga bisa mengalahkan orang yang memecat keanggotaannya sebagai kader PPP. Hal ini disampaikan oleh Haji Lulung melalui kicauannya di akun twitter.

Kicauan Haji Lulung tersebut ternyata menuai banyak komentar dari netizen. Tidak sedikit netizen yang mendukung Haji Lulung untuk menjadi Ketua Umum Partai berlambang Kabah tersebut.

“Ambil alih Bang Hajiii.. Ga pantas mereka pimpin partai islam sedang mereka penghianat, pendukung penista kitab suci mereka!!” kicau pemilik akun @adiepaw menanggapi kicauan Haji Lulung.

Pendapat senada juga disampaikan oleh akun @mulyadzo yang meminta agar Haji Lulung mengambil alih tampuk Ketua Umum partai. “Ente yg pantes jadi ketum PPP, bang Haji. Bukan mereka'” kicau akun tersebut.

Seperti diketahui, Menjelang putaran kedua Pilkada DKI, PPP versi Ketua Umum Djan Faridz memecat Abraham Lunggana alias Lulung karena beda pilihan.

Djan memecat Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abraham Lunggana dan sembilan kader partai karena terang-terangan mendukung pasangan calon Anies Baswedan-Sandiaga Uno menjelang putaran kedua Pilkada DKI. Djan menyebut pemecatan itu merupakan upaya terakhir untuk menyatukan suara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*