Jadi Trending Topic, Netizen Sampaikan Selamat Melalui Hashtag #HariAyahNasional

Sosok ayah bagi kita mungkin adalah sosok yang istimewa selain ibu. Perjuangan ibu pastinya memang sangat berat. Tapi kita juga tidak bisa mengkesampingkan perjuangan seorang ayah. Mayoritas pencari nafkah untuk keluarga adalah ayah. Sosok pria paling tua dikeluarga yang biasa kita panggil dengan sebutan ayah, papa, bapak atau sebutan lain hari ini menjadi topik pembicaraan di sosial media terkait dengan Hari Ayah Nasional.

Hari ini tanggal 12 November 2015 publik ramai membicarakan Hari Ayah Nasional. Terdengar asing memang dibandingkan dengan Hari Ibu yang setiap tahun dirayakan pada tanggal 22 Desember.

Dengan menggunakan platform  Evello Intelligent Tagging System, redaksi Eveline memantau perbincangan di media sosial, khususnya Twitter selama periode 12 November 2015.Terdapat 7.190 tweet perbincangan tentang Hari Ayah Nasional.

Ucapan selamat pun bertebaran di media sosial twitter. Sebanyak 6.195 tweet berisi ucapan selamat Hari Ayah Nasional. Pagi ini pun muncul hashtag #HariAyahNasional yang dicuitkan netizen untuk memperingati Hari Ayah Nasional ini. Pada pukul 09.45 WIB, hashtag #HariAyahNasional tersebar di twitter dengan jumlah 7.982 tweet. Netizen dengan akun @gievhye pun mencuitkan hal yang sama. Isi cuitannya kurang lebih, “Selamat Hari Ayah. Thaks for everything #HariAyahNasional”.

Tak hanya ucapan selamat, netizen juga mengucapkan terima kasih atas jasa dan semua hal yang telah dilakukan ayah-ayah mereka. Sebanyak 800 tweet pengguna twitter Indonesia berisi ucapan terima kasih atas jasa ayah. Berikut redaksi Eveline mengutip beberapa tweet netizen yang mengucapkan terima kasih atas jasa ayah mereka.

“Thank you may super hero my father for everything…i love you ayah #HariAyahNasional” cuit @RanitaNovianty

“#HariAyahNasional stay strong, dad!! (:” isi tweet dari @sebelumNo1

Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah mengucapkan selamat Hari Ayah Nasional pada ayah Anda?

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend