Jelang Laga Final Liga 2, Suporter PSMS Medan: Kambing Dikampung Sendiri Tapi Banteng Di Perantauan!

Suporter

(Sumber Foto: bolasport.com)

Dengan penuh percaya diri, suporter PSMS Medan yang biasa disebut Smeck Hooligan berangkat menuju Bandung untuk mendukung penuh timnya melawan Persebaya Surabaya dalam laga final Liga 2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Selasa (28/11/2017).

Berjumlah sekitar 60 orang, suporter yang berdomisili di Jabodetabek itu sangat yakin PSMS meraih gelar juara malam hari ini. Salah satu perwakilan Smeck, Rizky, mengatakan rombongan mulai berangkat dari Cawang, Jakarta Timur, sekitar pukul 08.00 WIB.

Tak hanya Smeck Jabodetabek saja tetapi ada juga beberapa suporter yang datang dari Medan. “Ini kami berangkat dengan dua bus dari Jakarta. Tetapi ada juga beberapa bus yang dari Bogor, Tangerang, dll menuju Bandung,” tutur Rizky kepada BolaSport.com.

“Kehadiran kami tentunya untuk mendukung penuh PSMS malam hari ini. Saya yakin PSMS bisa menang melawan Persebaya,” kata Rizky saat ditemui di Rest Area 47 Tol Jakarta Cikampek, Selasa (28/11/2017).

Sejatinya Rizky dan teman-temannya sudah sangat bahagia PSMS dipastikan lolos ke Liga 1 musim 2018. Tiket promosi itu didapatkan tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut seusai meraih kemenangan 2-0 atas PSIS Semarang di Stadion GBLA, Sabtu (25/11/2017). “Mendapatkan tiket ke Liga 1 sudah sangat bersyukur bagi kami. Tapi setiap suporter tentunya ingin melihat klubnya juara,” kata Rizky.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait kedatangan supporter PSMS Medan jelang laga final liga 2 di stadion GBLA Bandung. “Kambing di kampung sendiri. tapi banteng di perantauan
#ribaksudepsms“, tulis netizen bernama Kris Handoko luapkan semangat. Dukungan juga mengalir dari netizen bernama Putra Kraby, “Horas bg. Harumkn nama medan jdi juara kita”.

Harapan publik pecinta PSMS Medan pun terus mengalir, “Selangkah lg ayam kinantan juara liga 2, pelatih djanur mohon di pertahankan,GBU”, tulis akun Juda Rar sampaikan pesan kepada Djanur. Ada juga netizen berharap dapat menyaksikan laga final liga 2 ini dari rumah, “Jangan d acak donk siaranny tv one ..ini laga yg sangat kami rindukan d sumatra utara..laga dimana sang ayam memakan musuh musuhny hingga juara”, disampaikan netizen bernama Bang Imam.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend