Jika Terpilih Jadi Gubsu, 3 Program Utama Edy Rahmayadi Ini Disukai Netizen

program

(Sumber foto: Media Winner)

Pemilihan Gubernur Sumut masih lama akan dilangsungkan, apalagi pelantikan calon terpilihnya. Tapi Pangkostrad Letjen Edy Rahmayadi yang berniat maju bertarung sebagai calon sudah punya rencana apa yang akan dikerjakannya jika kelak terpilih sebagai pemenang Pilgubsu 2018.

Berbicara di hadapan sekitar seribu warga di GOR Primbana di Jalan Ngumban Surbakti, Medan, Edy menyebutkan menciptakan keamanan di Sumut adalah salah satu program utamanya. “Saya yakin di atas jam 8 malam tak ada ibu-ibu atau perempuan yang berani bepergian di sini, beda dengan di Jakarta sampai jam 2 dinihari orang-orang masih keluyuran. Penyebabnya adalah begal. Menciptakan keamanan adalah job saya,” kata lelaki kelahiran 1961, seperti dihimpun dari gosumut.com.

Yang kedua, papar Edy, infrastruktur. Masalah trotoar di Kota Medan salah satu yang disorotinya. Dari dulu semasa dia masih muda hanya ada trotoar di Jalan Sudirman dan Jalan Diponegoro. Jalan-jalan yang amat buruk di Sumut jadi keprihatinannya. “Jalan dengan mobil bagus saja rasanya tidak nyaman di jalan-jalan di Sumut ini, apalagi dengan mobil jelek,” kata Edy yang juga Ketua Umum Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) ini.

Program utama ketiga mantan Pangdam I Bukit Barisan ini adalah mengangkat rakyat Sumut dari kemiskinan. Dia prihatin Sumut begitu kaya tapi banyak rakyat yang masih miskin.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait 3 program utama Edy Rahmayadi jika terpilih menjadi Gubsu. Netizen bernama lidia Nampak membenarkan 3 progam utama Edy Rahmayadi tersebut dibutuhkan untuk membuat Sumut lebih baik, “iya nih pak Edy Rahmayadi, persoalan keamanan dan kenyamanan, pembangunan infrastruktur dan lapangan pekerjaan masih menjadi masalah di sini….”. Senada dengan Netizen lain, “mantab pak ER, ini baru calon gubsu yang benar-benar mantab, selamat Pak Pangkostadr”, Tulis Ok_pratama berharap Edy Rahmayadi terpilih jadi Gubsu.

Tak kurang, seorang netizen lain juga terpantau mencuitkan pesan-pesan agar Edy Rahmayadi dapat memajukan sepakbola di Sumut jika terpilih jadi Gubsu nantinya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend