Kegagahan Letjend Edy Rahmayadi Jadi Pembicaraan Ibu-ibu, Netizen: Emang Ganteng!

Kegagahan ER

(Sumber foto: FB Dewi B. Teruna/Istimewa)

Kegagahan Letnan Jenderal TNI AD, Edy Rahmayadi, dalam memimpin upacara HUT TNI Ke-72 di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten, Jawa Barat, telah memikat hati para ibu-ibu di Kota Bogor.

Para ibu di Tanah Sereal, Kota Bogor, seperti dihimpun dari aksaramu.com, ramai membicarakan kegagahan Ketua Umum PSSI tersebut saat membeli sayuran di pedagang sayur keliling.

Ati (35) memuji Edy Rahmayadi terlihat macho dengan pakaian dinas lapangan (PDL) TNI AD. Kemachoannya itu membuat Edy pantas menjadi Panglima TNI. “Pak Edy macho banget. Bikin gimana gitu. Saya setuju kalau dia jadi Panglima TNI,” kata Ati.

Lain halnya komentar yang disampaikan Tika (40). Ibu dua anak itu berkeinginan menjadi pendamping hidup jenderal bintang tiga tersebut. “Enak kali jadi istri jenderal yang gagah,” ujar Tika yang disambut gelak tawa ibu-ibu lain yang membeli sayuran tersebut.

Tak sampai disitu, di tanah kelahiran Edy Rahmayadi yang kini menjabat Pangkostrad itu, para ibu-ibu di sana juga berkomentar serupa. Bahkan ibu-ibu tersebut sangat berharap kelak Edy Rahmayadi dapat memimpin Sumatera Utara. 

Edy Rahmayadi….Tegas-Luwes- dan tentunya Ganteng Benerrrrrr….!!! #Medan #Sumut #ER4SUMUT2018 #EdyRahmayadi Alumni Smansa Medan Bersatu Dewi Budiati Teruna

Posted by Sahabat Edy Rahmayadi on Friday, September 29, 2017

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait kegagahan Letjend Edy Rahmayadi jadi pembicaraan Ibu-ibu. “Emang Ganteng kok Edy Rahmayadi…klo kata temen saya Bertha, yg pernah foto bareng pak Edy, “serasa jadi istri jendral kata dia”, tulis netizen bernama Siti.

Selanjutnya, netizen lain yang menamakan diri mereka dengan akun @EdyRahmayadiFans, menulis hal serupa, “Edy Rahmayadi….Tegas-Luwes- dan tentunya Ganteng Benerrrrrr….!!!”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend