Kembali Suporter Tewas, Netizen Ramaikan #RIPCatur

Netizen Kagum dengan Koreografi Suporter Timnas Indonesia di Manahan

Foto: Ilustrasi

Kepala Humas dan Promosi PSSI, Gatot Widakdo, mengatakan, pihaknya telah menerima keterangan dari pihak Polrestro Bekasi Kota, bahwa ada beberapa orang yang sudah diamankan polisi terkait insiden tewasnya seorang suporter timnas Indonesia.

“Orang yang diduga pelaku pelemparan petasan sudah diamankan polisi. Dan kami belum bisa berbicara banyak karena menunggu penyelidikan polisi,” ujar Gatot Widakdo, Sabtu (2/9).

Gatot menambahkan, insiden yang dialami oleh korban terjadi saat dirinya menonton laga persahabatan yang mempertemukan Tim Nasional Indonesia dengan Fiji bersama keluarganya di tribun timur Stadion Patriot Chandrabaga Kota Bekasi. Usai berakhirnya pertandingan persahabatan tersebut, terjadi ledakan suar dari arah tribun selatan yang menyasar ke tribun timur dan menabrak bagian kepala sebelah kiri korban hingga mengakibatkan banyak pendarahan.

Menanggapi kematian pendukung timnas Indonesia tersebut, netizen terlihat memberikan belasungkawanya. Melalui tagar #RIPCatur, netizen banyak berharap agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Kapolrestro Bekasi Kota Komisaris Besar Polisi Hero Bahtiar mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih dalam terkait insiden itu, karena petugasnya di lapangan hingga kini masih bekerja. “Yang jelas belum ada korban lain. Kami masih menangani insiden ini. Sejumlahs aksi juga sedang dimintai keterangan,” katanya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend