Kepergian Is Dari Payung Teduh Membuat Pengguna Twitter “Mewek”

Foto: Istimewa

Grup musik Payung Teduh membuat gempar para penggemarnya.Vokalis Payung Teduh, Mohammad Istiqamah Djamad atau yang akrab disapa Is memberikan kabar mengejutkan bagi penggemarnya. Ia pamit mundur dari band yang selama ini membesarkan namanya tersebut.

Pernyataan itu ia utarakan usai tampil bersama Payung Teduh dalam konser BBM Liztomania Konser Musik Tanah Air Vol. 3 Payung Teduh ‘Catra Adhum’ di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Selasa (14/11/2017) malam seperti dilansir dari detik.com

“New episode kali ya, petualangan dengan Payung Teduh mungkin, bukan mungkin, tapi akan berakhir di 2018. Saya sih yang mundur, teman-teman tetap,” ujarnya.

Meski mundur, Is memastikan kepada seluruh penggemar Payung Teduh tidak perlu kecewa karena band tersebut akan terus berjalan.  “Tetapi mereka tetap berjalan. Maksud gue mereka tetap jalan, tanpa gue,” tambahnya.

Rencana kepergian Is membuat penggemarnya ramai dan heboh di media sosial. Di jagar twitter, kata kunci Payung Teduh bahkan sempat menjadi trending topik pada Rabu, 15 November 2017.

Tidak semua netizen terlihat sedih dengan rencana mundur Is. Beberapa bahkan membuat kelakar atas rencana Is tersebut.

“Saya tetap ingin balik ke alam lagi, nulis lagu lagi, bikin banyak CSR,” kata Is ketika ditanya rencana setelah mundur dari Payung Teduh.

Selain itu, ia juga ingin menghabiskan lebih banyak waktu dengan istrinya setelah selama ini ia sangat sibuk dengan kegiatan bermusik bersama Payung Teduh.

Selama bergabung dengan Payung Teduh, Is telah menelurkan tiga buah karya bersama, baik dalam bentuk mini album maupun album penuh. Karya tersebut adalah ‘Payung Teduh’ (2010), ‘Dunia Batas’ (2012), dan ‘Live at Yamaha Live and Loud’ (2016).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend