Komunikasi Dengan DPD 1 Dan 2, Titiek Yakin Didukung Allah Dan Rakyat, Netizen: Untuk Bangsa Dan Negara

Allah

(Sumber Foto: FB Titiek Soeharto)

Wakil Ketua Dewan Pakar Siti Hediati Hariyadi atau Titiek Soeharto mengakui akan maju jadi calon ketua Umum Partai Golkar jika digelar Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Dia ingin menggantikan posisi Setya Novanto yang kini sedang terjerat kasus korupsi e-KTP untuk menjadikan Golkar lebih baik.

“InsyaAllah. Kami sangat prihatin apa yang terjadi di Golkar saat ini dengan kondisi saat ini yg kayaknya sudah di bawah sekali, jadi saya tergerak untuk mungkin bisa membawa Golkar menjadi lebih baik lagi,” kata Titiek di Komplek Parlemen, JakartaPusat, Selasa (5/12).

Titiek belum menjawab rinci seberapa besar akan bisa menang dan jadi ketua umum. Dia percaya dengan niat baiknya untuk membuat Golkar lebih baik akan bisa dipilih. “Kemungkinannya ya, namanya juga usaha ya. InsyaAllah niat saya baik, saya percaya orang yg niatnya baik Allah akan berikan jalan,” kata Titiek.

Dia pun tidak mau merinci terkait komunikasi dengan DPD I dan 2 soal pencalonannya sebagai ketua. Dia tetap yakin dukungan sudah banyak didapati dari pihak Golkar. Walaupun Airlangga Hartanto sudah didukung 31 DPD, Titiek yakin mendapat dukungan. “Dukungannya dari Allah dan dari rakyat semuanya. InsyaAllah, tidak usah saya bilang berapa dukungan. InsyaAllah nanti kita lihat finalnya,” ungkap Titiek.

Dia juga tidak menganggap Airlangga bukan sebagai lawan terberat. Dia menilai semua kader Golkar memiliki kapasitas masing-masing. “Saya nggak menganggap itu lawan, kita semua orang Golkar yang punya kapasitas masing-masing, kapasitas yg baik, dan semuanya punya niat baik untuk perbaiki Golkar, jadi kita partner untuk berkompetisi yang baik,” tegas Titiek.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait Titiek Soeharto yakin mendapat dukungan dari Allah dan rakyat usai berkomunikasi dengan DPD 1 dan 2. “Ibu tdk tertarik… tapi ibu yg mmg harus ambil alih .. bukankah partai ini yg mendirikan alm.. agar bisa kembali seperti dulu menjadi kuat disegani dan memilih kembali org2 yg mmg BERFIKIR UTK BANGSA & NEGARA”, tulis netizen bernama Vivi Bachsin beri dukungan.

Sementara netizen lain bernama Har Koestiawan mencoba mewakili rakyat sampaikan harapan, “Mudah2 Bu Titik memegang tampuk pimpinan dan amanah Bu seluruh masyarakat mengharap perubahan p.Golkar yg mensejahterakan dan mejaga kesatuan NKRI Amin Bu”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend