Netizen Gemes dan Kesal Lihat Aksi Dua Pembalap Kampung Ini

Foto: Akun Twitter @JurigLagu

Seorang pengguna twitter bernama @JurigLagu mengunggah sebuah rekaman yang membuat jengkel dan gemas netizen. Rekaman yang diunggah berisikan dua orang pembalap motor yang akan bertarung. Tidak jelas dimana pertarungan itu dilangsungkan.

Meskipun demikian, unggahan video tersebut menuai banyak komentar netizen. Kebanyakan komentar netizen bernada kesal sekaligus gemas terhadap perilaku kedua pembalap. Bagaimana tidak? keduanya berusaha untuk memulai balapan disaat hitungan mulai belum selesai dilakukan.

Walhasil lomba balap urung dilakukan karena waktu mulai antara keduanya tidak seragam. Akibat perilaku kedua pembalap, netizen pun beramai-ramai memberikan komentarnya. Seorang netizen bahkan menyebut keduanya tidak paham matematika.

Seorang netizen pemilik akun @zkikim bahkan berkomentar kedua pembalap sangat lucu. @juriglagu hahahaha… ketiwi sampai giling-gilingin dilantai..”.

Netizen lainnya bahkan menyebut kedua pembalap tidak pernah sekolah karena tidak paham hitungan. Pemilik akun @_A_L_F_I ini menyebut “@juriglagu kayanya waktu sekolah cuma sampe gerbang aja nih”.

Loading...

One thought on “Netizen Gemes dan Kesal Lihat Aksi Dua Pembalap Kampung Ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend