Netizen Protes Bahan Bakar Lion Air Bocor Di Parkir Terminal Bandara

Foto: Ilustrasi Lion Air

Kejadian yang berhubungan dengan keselamatan penerbangan kembali terulang. Kali ini kejadian bocornya bahan bakar pesawat Lion Air terjadi di parkir terminal. Parahnya, seorang netizen melaporkan penumpang tetap dibiarkan masuk ke dalam pesawat.

Menurut seorang netizen dengan akun @Muhsin_Bidiono melaporkan kejadian tersebut melibatkan pesawat Lion Air dengan nomer penerbangan JT0178. Kejadian dilaporkan terjadi pada 1 April 2017 di Bandar Udara Juanda Surabaya.

Pada gambar yang tersebar di media sosial, terlihat bahan bakar pesawat bercucuran dari sayap/mesin pesawat cukup banyak. Posisi pengambilan gambar terlihat dari arah kabin pesawat sebelah kanan.

Netizen tersebut juga melaporkan bahwa ia tambah kesal karena pramugari mengumumkan kesalahan bocornya bahan bakar pesawat karena kesalahan PT. Permina Tbk.

“Thanks Pak. Ada hal lain yg bikin sy tmbh kesal Pak: Pramugarinya mngumumkan klo itu kesalahan Pertamina.” kicau akun @Muhsin_Bidiono.

Sementara itu, praktisi penerbangan Alvien Lie menanggapi kejadian tersebut akan dilaporkan kepada Direktur Jenderal Perhubungan Udara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend