Netizen Protes Layanan Internet Telkom Tumbang

Netizen Protes Layanan Internet Telkom Tumbang

Foto: Istimewa

Netizen menyampaikan protes melalui media sosial twitter berkaitan lambatnya koneksi internet dan data telkomsel. Terganggunya layanan koneksi mulai dirasakan oleh penggunanya sejak Kamis (20/4) siang. Banyak netizen yang mengeluhkan selain karena gangguan layanan, juga tidak ada pemberitahuan.

“Kenapa tidak ada pemberitahuan dari pihak telkom kalau ada gangguan” kicau pengguna twitter dengan akun @andiverman pada Kamis (20/4) sore.

Leletnya koneksi jaringan telkom group dikarenakan putusnya fiber optik antara Rengat dan Sorek di Riau. Kemudian, gangguan link Surabaya-Kalimantan-Batam akibat terganggunya perangkat modul di Batam yang tersambar petir.

Keduanya jelas berdampak pada penurunan kualitas layanan internet Telkom Group, termasuk berimbas pada koneksi data di Telkomsel sejak siang hari ini. Sementara untuk layanan telekomunikasi suara (voice) diklaim tetap beroperasi dengan normal.

Meskipun demikian, netizen pengguna jasa internet telkom merasa sangat dirugikan oleh kejadian ini. Seperti yang diutarakan oleh pemilik akun @Edie_Nugroho.

Dikutip dari inet detik, Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo menyampaikan permohonan maaf atas kejadian ini.

“Atas kejadian ini segenap manajemen Telkom Group menyampaikan permohonan maaf dan terima kasih atas kesetiaan pelanggan menggunakan layanan kami. Telkom Group senantiasa berupaya meningkatkan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan dan masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Loading...

One thought on “Netizen Protes Layanan Internet Telkom Tumbang

  1. suparjan

    kenapa telkomsel harga kuota mahal dan kuotanya di bagi bagi, kalo di luar negri lbh mahal ini kan di indonesia jangan di samain ama luar negri

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend