Netizen Ramai Bicarakan Doa Tifatul Sembiring Untuk Jokowi

Tifatul Sembiring

Foto: Istimewa

Nama politikus asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Tifatul Sembiring ramai menjadi perbincangan netizen. Pasalnya, Ketua Fraksi PKS di MPR Tifatul Sembiring memimpin doa di Sidang Tahunan MPR/DPR/DPD RI. Dalam doanya, ia secara khusus memanjatkannya untuk Presiden Joko Widodo.

“Beri petunjuk lah para pemimpin-pemimpin kami, bimbinglah mereka agar senantiasa istiqomah di jalan-Mu. Beri petunjuk lah Presiden Republik Indonesia Bapak Joko Widodo. Gemukanlah badan beliau Ya Allah, karena kini terlihat semakin kurus,” kata Tifatul dalam doa’nya dalam sidang tahunan di Gedung KK Kompleks Parlemen, Jakarta, Rabu (16/8/).

“Kami melihat beliau kurang waktu untuk beristirahat setiap hari pasti capek dan lelah limpahilah beliau dengan kesehatan dan kekuatan dalam menjalankan tugasnya,” sambung Tifatul.

Doa Tifatul Sembiring tercatat menuai hingga 8.377 tweet berdasarkan pantauan dari akun @evellocorp pada Rabu (16/8).

Netizen pun terlihat ramai pro dan kontra menanggapi doa mantan Menteri Kominfo tersebut. Netizen menyebutkan bahwa doa tersebut mengandung unsur politis karena mengejek Presiden Joko Widodo.

Sementara netizen lainnya justru menganggap tidak ada yang salah dari doa Tifatul Sembiring. Menurutnya tidak ada yang salah dari doa Tifatul tersebut.

Lebih lanjut, Tifatul mendoakan agar Jokowi selalu diberi kesehatan, karena mantan Wali Kota Solo tersebut terlihat lelah. “Imbangi lah beliau dengan kesehatan dan kekuatan, curahkanlah hidayahmu petunjukmu jalan yang lurus kepada beliau. Kokohkanlah keimanan dan ketakwaan didada beliau, tanamkanlah rasa saya di dada beliau kepada rakyat,” paparnya.

Selengkapnya isi doa Tifatul Sembiring dapat dilihat pada tautan berikut:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend