Netizen Tidak Yakin Kebenaran Kematian Johannes Marliem

Foto: Istimewa

Saksi kunci kasus korupsi dana pengadaan e-KTP Johannes Marliem dikabarkan meninggal dunia karena bunuh diri di rumah sewaannya di Los Angeles, Amerika Serikat. Anehnya, akun Twitter yang bersangkutan @johannesmarliem masih berkicau, Jumat (11/8) malam.

Akun itu pada sekira pukul 20.47 WIB, @johannesmarliem berkicau dengan membagikan sebuah artikel dari nature.com. “The trees are on the move!” tulis akun @johannesmarliem.

Cuitan dari akun Johannes Marliem tentu saja menggegerkan pengguna twitter Indonesia. Beberapa netizen terlihat bertanya, benarkan Johannes Marliem masih hidup.

Netizen lainnya, pemilik akun @imbangimedia juga menyatakan ketidakyakinannya akan kematian Johannes. Ia berkicau telah melakukan pencarian berita kematian Johannes Marliem. “Sudah googling dan ubek2 http://cbsnews.com tapi gak ketemu beritanya. Padahal katanya sumber beritanya dari CBS. Aneh!” kicaunya.

Marliem diduga tewas karena bunuh diri di rumah sewaannya di Beverly Grove, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Kamis (10/8) pagi waktu setempat. Ia tewas dengan menyisakan luka tembak. Namun siapa sangka, nama Marliem yang sebelumnya tak pernah muncul di Tanah Air, kini mendadak jadi sorotan media massa. Terlebih setelah kabar tewasnya di Amerika.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend