Pangkostrad Edy Rahmayadi Bantu Siswa Kurang Mampu Untuk Ikut Perlombaan Tingkat Nasional, Netizen: Sip!

pendidikan

(Sumber Foto: liputan6.com)

Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi kembali menyoroti persoalan pendidikan di Sumatera Utara. Sebagai Putra Sumut dia ingin memberikan perhatian terbaik bagi pendidikan di Sumatera Utara. Salah satunya adalah dengan memberikan bantuan pendidikan kepada anak kurang mampu dan berprestasi, seperti yang dia lakukan kepada Hafizah Munthe.

Siswa berprestasi asal Labuhan Batu yang rencananya akan mengikuti Lomba Pidato Tingkat Nasional di Surabaya itu mendapat bantuan dana dari Edy Rahmayadi atau akrab disapa Ayah Edy di Sumatera Utara,  berupa uang tunai sebesar Rp 5.000.000, yang diserahkan langsung melalui ketua Relawan Gerak Cepat (RGC) Labuhan Batu, M. Surya Bhakti, S.Sos.

Bantuan yang diberikan oleh Ayah Edy begitu sangat berarti bagi Hafizah dan keluarganya. Orang tua dari Hafizah mengucapkan rasa terima kasihnya atas bantuan untuk kelancaran Hafizah mengikuti perlombaan tingkat nasional. “Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada ayah Edy yang telah membantu saya dan juga anak saya untuk dapat berangkat mengikuti lomba di Surabaya nanti,” kata orangtua Hafizah dihimpun dari liputan6.com.

Menurutnya, dengan adanya bantuan yang dilakukan ayah Edy seperti ini tidak menutup kemungkinan hal yang sama dapat dirasakan orang lain di luar sana. “Tidak menutup kemungkinan bukan hanya saya saja yang dibantu oleh ayah Edy, karena masih banyak lagi putra-putri berprestasi yang kurang mendapat perhatian dari pihak-pihak yang seharusnya berkewajiban untuk hal itu,” jelasnya.

Ayah Hafizah juga turut mengucapkan terima kasih kepada ketua RGC dan seluruh pengurus karena telah menjadi fasilitator antara dirinya dan juga ayah Edy. Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Pangkostrad Edy Rahmayadi beri bantuan kepada siswa kurang mampu untuk mengikuti ajang perlombaan tingkat nasional.

“aspek pendidikan memang selalu menjadi salah satu sorotan penting pangkostrad Edy Rahmayadi, disamping persoalan pembangunan infrastruktur, dan persoalan lainnya. Sebab baginya, objek pembangunan sebenarnya adalah pembangunan manusia…”, disampaikan netizen bernama Opik komentari langkah Edy Rahmayadi. Sedang seorang netizen lain bernama Hendra Ramadhan berikan dukungan, “Sip”.

Selanjutnya, seorang netizen lain berharap dapat bertemu langsung dengan sang Jenderal TNI yang berkantor pusat di Jakarta ini, “Kalau bisa usul pak.. saya ingin sekali berjumpa dengan pak edy ingin menyampaikan sua hal tapi itu mungkin sangat jauh dari harApan”, tulis netizen bernama Imran Syahputra.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend