Pangkostrad Edy Rahmayadi Bersama Istri Tunaikan Ibadah Haji, Netizen Sampaikan Doa

Edy Rahmayadi Bersama Istri

(Sumber foto: FB Komandan Sanusi)

Panglima Kostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi (ER) menunaikan Rukun Islam ke lima yaitu Menunaikan Ibadah Haji. Pangkostrad beserta ibu Nawal Edy Rahmayadi berangkat ke Tanah Suci melalui Terminal 3 Bandara Soekarno Hatta pada Senin, 28 Agustus 2017 pukul 21.50 WIB.

Kapen Kostrad, Letkol Inf Putra Widyawinaya melalui siaran pers, Rabu (30/8) mengatakan, sebelumnya pada hari yang sama, dilaksanakan Walimatul Hajj di kediaman Pangkostrad, Komplek Pati, Gatot Subroto, Kuningan, Jakarta Selatan. “Kegiatan itu tujuan mensyukuri nikmat berupa kesehatan, kecukupan, dan kesempatan untuk menunaikan ibadah Haji serta memohon keselamatan selama melaksanakannya,” ujarnya.

Haji merupakan rukun Islam kelima setelah syahadat, shalat, zakat dan puasa. Menunaikan ibadah haji adalah bentuk ritual tahunan yang dilaksanakan kaum muslimin sedunia yang mampu (material, fisik, dan keilmuan ) dengan berkunjung dan melaksanakan kegiatan di beberapa tempat di Arab Saudi pada suatu waktu yang dikenal sebagai musim haji pada bulan Dzulhijah.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi tunaikan ibadah haji. Berikut doa dan harapan mengalir dari para netizen, “smoga menjadi Haji yg mabrur…..Di ampuni semua dosa2nya ,di kokohkan Imannya ,Slalu dlm Rahmat & Lindungannya ,& pulang dlm keadaan sehat & selamat.Amiiiiiinnn”, tulis netizen bernama Paijah Lor. Doa juga disampaikan netizen lain bernama Ukyboy  berharap Edy Rahmayadi menjadi berkah bagi bangsa dan negara Indonesia, “Smoga jadi haji yg mabrur, serta bisa menjadi barokah buat bangsa dan negara. Amiiiin.”.

Tak kurang, ribuan netizen yang tergabung dalam Koalisi LSM Asahan turut sampaikan pesan harapan terhadap Edy Rahmayadi. “DPD K-20 LSM Kab. Asahan mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Haji kepada Bpk. Pangkostrad Letjend. TNI Edy Rahmayadi beserta keluarga..Semoga diberikan kemudahan dan kelancaran selama menunaikan hajioleh Allah SWT..”.

Selamat Menunaikan Rukun Islam yang Ke 5 (Ibadah Haji)Kepada Mayor Jenderal.TNI.Edy Rahmayadi,Pangkostrad.Semoga Menjadi Haji yang Mabrur.

Posted by Komandan Sanusi on Wednesday, August 30, 2017

Loading...

One thought on “Pangkostrad Edy Rahmayadi Bersama Istri Tunaikan Ibadah Haji, Netizen Sampaikan Doa

  1. agen bandarq

    GaleriQQ memberikan promo bonus menarik untuk anda semua:
    * Bonus rollingan 0.5% setiap minggunya
    * Bonus refferal 20% seumur hidup
    * Dan masih banyak bonus menarik lainnya yang bisa anda dapatkan dan kemudahan menang besar yang sangat mudah hanya di GaleriQQ yang bisa

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend