Pangkostrad Edy Rahmayadi Ucapkan Terimakasih Sudah Dipinjamkan Motor Saat HUT TNI, Netizen: Satpam Cinta TNI

Satpam

(Sumber foto: FB Suryo Prabowo/kostrad.mil.id)

Kehadiran TNI di masyarakat tampak makin akrab. Buktinya animo masyarakat untuk hadir dalam peringatan HUT ke-72 TNI di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten pada Kamis (5/10) kemarin sangat tinggi. Masyarakat berlomba-lomba datang lebih pagi untuk mendapat tempat strategis guna melihat parade dan defile Alat Utama Sistem Persenjataan (Alutsista) milik TNI, baik matra darat, laut dan udara.

Jalur menuju Dermaga Indah Kiat pun makin siang makin disesaki masyarakat. Akibatnya, para personil TNI mulai dari level prajurit hingga perwira pertama, madya dan sejumlah Jenderal pun harus turun dari kendaraannya ke lokasi acara. Salah satu Jenderal yang terpaksa harus turun dari kendaraannya adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi.

Pangkostrad harus turun dari kendaraannya dan berjalan sekitar 500 meter sebelum akhirnya Pangkostrad memilih menggunakan motor untuk mempercepat ke lokasi upacara. Pangkostrad dan rombongan memecah gelombang masyarakat yang tengah berdesakan berjalan menuju bibir dermaga.

Beruntung, seorang warga yang berprofesi sebagai Satpam di sebuah Pom Bensin dilokasi tersebut, berbaik hati meminjamkan sepeda motornya kepada Pangkostrad Letjend Edy Rahmayadi. Untuk itu, Edy pun sampaikan ucapan terimakasih melalui akun FB Edy Rahmayadi.

Terimakasih kepada pemilik motor yg sudah berkenan meminjamkan kendaraannya disaat kami terjebak kemacetan (pemiliknya seorang satpam di sebuah pom bensin).

Posted by Edy Rahmayadi on Thursday, October 5, 2017

Tak canggung, Pangkostrad sesekali melempar senyum dan menyapa masyarakat. Sesekali, Pangkostrad terhambat lajunya dan memanfaatkan klakson motor. Cuaca di Dermaga Indah Kiat, Cilegon, Banten memang cukup panas. Keringat pun mengucur deras di tiap orang, tidak terkecuali di kening Pangkostrad. Saat terhambat, tangan kiri Pangkostrad mengelap keningnya.

Wajar Pangkostrad terburu-buru. Jenderal Bintang Tiga itu mendapat tugas untuk menjadi Komandan Upacara peringatan HUT  ke-72 TNI.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait Pangkostrad Letjend TNI Edy Rahmayadi ucapkan terimakasih  sudah dipinjamkan motor saat HUT TNI. “Pangkostrad Letjen Edi Rahmayadi berdedikasi tinggi dan sangat bertanggung jawab terhadap tugasnya..! smg Allah SWT sll melindungi beliau. Aamiin YRA…”, tulis netizen bernama Fachrurrazi Morhaban. Sedang netizen lain bernama Muharni Ani, beri dukungan semangat, “Semangat terus Bpk Komandan ”.

Selanjutnya, netizen berikut ini sebut Satpam yang cinta TNI, “Satpam yg cinta TNI”, tulis Riswani Lubis. Hingga Akun lain bernama Yatti menyebut, “rimakasih at as kepercayaan until yg ke 2 x nya, ketempatan hut tni. Bag I kami warga merak, in I benar2 sebuah penghargaan,.. Walo daerah kami kecil Dan sebuah kecamatan,.. Namun TNI senang Dan betah merayakan HUT TNI nya,.. Sampai 2x. Kami tunggu kedatangan bp2 Dan ibu2 TNI beberapa taun kedepan..”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend