Pegiat Medsos Ini Menulis Buku Berjudul “Ahok Gubernur 3M”

Ahok

Foto: Istimewa

Seorang pegiat Media Sosial bernama Zulfery Yusal Koto menulis buku tentang Gubernur DKI, Basuki Tjahaja Purnama yang cukup unik. Pemilik akun @Ferrykoto ini melalui akun twitternya mengaku telah menyelesaikan buku dengan judul “Ahok Gubernur 3M (Marah, Maki, Menuduh).

“Sudah finalisasi, tinggal penerbit. Semoga bermanfaat dan bisa jadi khazanah pengetahuan dan referensi kepemimpinan’ terang Ferry Koto melalui akun twitternya (Sabtu, 6/8/2016).

Ferry juga menyebutkan bahwa buku ini tidak sekedar kumpulan kultwit tetapi juga disertai dengan referensi keilmuan dan pengetahuan umum. Selain itu Ferry juga mengaku bahwa buku yang dibuatnya bisa jadi menimbulkan pro dan kontra. “Buku inipun mungkin bisa menimbulkan pro-kontra. Tidak mengapa, itu jamak, justru itulah Dialektika. Sila dibantah” terang Ferry.

Ferry juga yakin bahwa apa yang ditulisnya dalam buku ini merupakan hasil analisanya terhadap gaya dan kepemimpinan Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta. Ia bahkan mengklaim bahwa apa sebagian besar analisanya tentang kebijakan dan kepimpinan Ahok selama ini benar. “Alhamdulillah, apa yg selama ini sy kultwit dan analisa banyak yg terbukti benar terkait sikap & kebijakan Ahok” ujar Ferry.

Ferry Koto sendiri berencana untuk segera menerbitkan buku ini, walaupun belum diperoleh keterangan perusahaan mana yang akan menerbitkan. Menanggapi seorang netizen pemilik akun @GanisArfianiar yang menanyakan “Pak @ferrykoto bukunya sdh ada ya, belinya dimana?”, Ferry menjawab akan segera diinformasikan.

Loading...

One thought on “Pegiat Medsos Ini Menulis Buku Berjudul “Ahok Gubernur 3M”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend