Pemuda Muhammadiyah: Bagi-Bagi Sembako Merupakan Bentuk Penghinaan

Ini Dia Harapan Pemuda Muhammadiyah pada Aksi 212 Jilid 2

Foto: Istimewa

Ketua Umum Pengurus Pusat Pemuda Muhammadiyah (PP Muhammadiyah) angkat suara soal masifnya pembagian sembako dalam Pilkada DKI Jakarta. Ketum Pemudah Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjutak menyebut pemberian sembako merupakan bentuk penghinaan.

Pria berkacamata tersebut mengajak pemilih asal DKI Jakarta menolak pembagian sembako. Melalui akun twitternya, ia menyebutkan pembagian sembako dan uang bukan bentuk kepedulian terhadap warga Jakarta.

Dahnil juga mempertanyakan apakah warga DKI Jakarta bahagia dengan pemberian sembako dan uang. Lebih lanjut Ia meminta warga Jakarta untuk melawan dan menolak.

Sementara itu,  Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) kembali melaporkan kasus pelanggaran kampanye bagi-bagi sembako ke Bawaslu DKI Jakarta. ACTA meminta kasus ini diusut oleh Bawaslu karena diduga melibatkan tim pasangan Ahok-Djarot.

Laporan ACTA ini diterima Bawaslu dengan Nomor 087/LP/Pilkada-Prov-DKI/IV/2017, dengan nama pelapor Arafiq sebagai warga Rawa Terate, Cakung, Jakarta Timur. Barang bukti yang dibawa berupa beras, gula, minyak goreng, serta ada beberapa dokumentasi foto dan video.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend