Pendukung Anies-Sandi: Reklamasi Simbol Era Pak Basuki

proyek

Foto: Istimewa

Pendukung pasangan calon Anies-Sandi, Pandji pragiwaksono angkat suara soal program reklamasi teluk Jakarta. Artis dan sekaligus komedian ini menyebutkan bahwa reklamasi teluk Jakarta adalah simbol dari kepemimpinan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Pandji menyebutkan bahwa menyebutkan bahwa pengerjaan reklamasi tersebut menabrak aturan dan tidak berpihak kepada rakyat kecil. Hal tersebut disampaikan oleh Pandji melalui akun twitternya.

Seperti diketahui, pasangan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno memiliki kebijakan untuk menghentikan program reklamasi. Salah satu yang akan dilakukan oleh pasangan ini bila terpilih adalah membuat pulau-pulau reklamasi yang sudah terlanjur dibangun untuk kepentingan publik.

Sejalan dengan maksud tersebut, cawagub Sandiaga Uno juga menyebutkan bahwa mereka mendukung penghentian reklamasi. Sandi menyebutkan tidak boleh ada nelayan yang terabaikan karena banyaknya kepentingan di balik proyek reklamasi.

“Kami komit menolak reklamasi krn merugikan banyak nelayan. Jgn krn kepentingan semata nasib nelayan terabaikan. Selamat Hari Nelayan 2017 !” tulis Sandiaga Uno melalui akun twitter @sandiuno pada 5 April 2017.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*