Parah! Pengajian Di Kepulauan Seribu Dibubarkan Ahoker, Pancing Kemarahan Netizen

pengajian

(Sumber foto:FB Jamal Affandi/eveline)

Pendukung calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut 2, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, mengintimidasi penceramah dalam sebuah pengajian di Pulau Pramuka, Kepulauan Seribu, Jakarta, Rabu (12/4). Akibatnya, pengajian tersebut bubar sebelum selesai.

Kondisi di kepulauan seribu saat ini..Sosialisasi almaidah 51 diusik oleh ahokers..Mohon doanya dari teman teman semua

Posted by Jamal Affandi on Wednesday, April 12, 2017

Dalam video yang diviralkan di media sosial, tampak sekelompok warga yang mengenakan pakaian kotak-kotak mirip dengan seragam yang biasa digunakan Ahok-Djarot dalam setiap kampanyenya, meneriakkan Ust. Alfian Tanjung yang sedang mengisi pengajian itu dengan ucapan makian.

Tampak dalam video tersebut seorang pria yang mengenakan kaos berwarna hitam, tampak tidak suka jika Ust. Alfian Tanjung mengisi ceramah tersebut. Beruntung aparat dari Polri dan TNI memberikan pengamanan diacara tersebut, sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

Beredarnya video dan foto situasi di Kepulauan Seribu itu sontak memancing kemarahan di kalangan netizen. Pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen sampaikan komentar bernada kekecewaan. “Lagi..lagi pasukan baju kotak-kotak buat keributan..Dimana-mana selalu saja membuat keributan..Kemarin Iwan Bopeng buat keributan di Jakarta timur, sekarang ada lagi baju kotak-kotak buat keributan di kepulauan seribu..Siapa sebenarnya yang buat gaduh di Indonesia..??? Yang anarkhi..??? Yang anti Kebhinekaan..??? Kalo di iklan kampanye Ahok-Djarot kok Umat Islam yang dituduh, …”, dituliskan netizen bernama Ivan Ferdiansyah.

Selanjutnya seorang netizen bernama Imam Wahyudi sampaikan tantangan terhadao Ahokers,  Udah kelewat batas loe..bani serbet…Ini br namnya ente jual ane borong”. Seorang netizen lain mencoba memberi saran, “Sy usul sj, kalau ustadz Alpian Tanjung ceramah dimanapun dijagain FPI atau pemuda pancasila, karena beliau banyak yg GA seneng terutama yg disebut PKI oleh beliau pasti dendam, terimakasih”. Disampaikan Henz Catalonia.

Yang menarik, seorang netizen bernama Ahmad Buchory-Muslim ingatkan soal kemungkinan terulangnya kasus Iwan Bopeng di TPS-TPS pada putaran kedua nanti. “INI CONTOH AROGANSI YANG LUAR BIASA….APAKAH APARAT BEGITU TAK BERDAYA ??? INILAH PARA PENGGAGAL TABLIGHNYA USTADZ ALFIAN TANJUNG DI KEPULAUAN SERIBU HARI INI.…MAKIN BERANI, KALAP DAN SOK KUASA SEPERTI IWAN BOPENG……AKANKAH INI TERULANG DI TPS ??? AYO AMBIL BAGIAN UNTUK KAWAL KEMENANGAN GUBERNUR MUSLIM UNTUK IBUKOTA …..”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*