Peserta Aksi 212 Berebut Selfie Bareng Titiek Soeharto, Netizen: Calon Ibu Negara!

titiek

(Sumber Foto: gelora.co/@serendipity1410)

Acara Reuni 212 di Monas benar-benar menjadi ajang bertemunya kembali tokoh-tokoh Islam untuk memperat tali persaudaraan dan saling memberi semangat perjuangkan Islam. Begitu sekali kenal maka akan kenal selamanya. Demikian yang dialami Titiek Soeharto yang menghadiri acara Setahun Aksi Damai Islam Menjaga Spirit Ukhuwah 212, Meski memakai masker, tapi tetap ada yang ngenalin.

“Wajah sudah saya tutupi dengan masker, tapi tetap ada yang mengenalin,“ ungkapnya sepulang acara Reuni 212 di Monas, Sabtu (2/12/2017) siang.

Datang sebelum subuh, Titiek Soeharto begitu sampai Monas langsung berbaur dengan masyarakat. Pakaian serba putih bersih memenuhi lapangan Monas yang asri. Saat berbaur dalam kebersamaan yang begitu akrab dan penuh kekeluargaan itulah Titiek memakai master. “Halo Bu Titiek, ayo foto bareng, sapa seorang ibu-ibu yang berpakaian serba putih dengan begitu ramahnya.

Setelah foto bareng, sang ibu itu langsung memposting di medsosnya. “Alhamdulillah bertemu bu @TitiekSoeharto, alumni 212 di Monas di acara Setahun Aksi Damai Islam Menjaga Spirit Ukhuwah 212,“ demikian isi twittnya.

Meski Titiek Soeharto tetap memakai masker, tapi tetap lagi-lagi ada yang ngenalin. Bahkan menjelang pulang tetap menjadi ‘sasaran’ untuk foto bareng, selfie-selfie dan kemudian mempostingkan foto di medsosnya.

Acara Reuni Akbar Alumni 212 ini diisi dengan berbagai kegiatan keagaman, seperti zikir bersama yang dipimpin oleh Arifin Ilham, nasyid, tilawah, dan pembacaan Al-Qur’an. Selain itu, ada juga berbagai sambutan, seperti di antaranya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, para pimpinan organisasi kemasyarakatan serta pembacaan hasil Kongres Alumni 212.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait peserta aksi 212 berebut selfie bareng Titiek Soeharto. “ Ibunda Titiek Soeharto inshaa Allah ibu Negara kami #umatislam cinta damai”, tulis netizen bernama Hengky Reborn sampaikan dukungan. Hal senada juga terlontar dari netizen lain bernama Safina Sultan,”Ibu Titiek yg muslimah dan anggun masyaaallah..calon ibu negara..amin”.

Selanjutnya, beberapa netizen lain terlihat mendukung Titiek Soeharto jadi Ketum Golkar. “Mbak Titiek, semoga sukses menjadi Ketum Partai Golkar Aamiin Yarobbal’Aalamiin……”, tulis netizen bernama Junaidi Riau. Hingga akun Audi Satriyanto, nampak meminta Titiek mereformasi Golkar, “Reformasi Golkar Islami yg memihak pribumi dan muslim..!”.

Titiek Soeharto adalah Alumni 212 dan juga POLITIKUS GOLKAR yang masih punya NURANI dan Akal Sehat …Mari kita suport…

Posted by Muhammad Abdul Wachid on Tuesday, November 21, 2017

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend