PSMS Medan Tanpa Dukungan Suporter Di Babak 8 Besar, Netizen: Kita Pakai Ulos Di Dalam Stadion

suporter

(Sumber Foto: bola.hita)

Sanksi PSMS Medan yang tampil tanpa suporter empat laga tampaknya mulai berlaku pada babak delapan besar Liga 2 nanti. Suporter PSMS tak bisa mendukung tim kebanggannya ke Stadion Patriot Bekasi tempat berlangsungnya babak delapan besar Grup X.

Meski demikian, pertandingan tetap boleh dihadiri penonton tanpa memakai atribut yang berbau PSMS.Jika hanya datang untuk menonton pertandingan saja diperbolehkan. “Dengan adanya sanksi tanpa suporter oleh komdis PSSI ini, sebenarnya suporter bisa saja datang. Tapi tanpa atribut PSMS,” ujar Ketua Harian PSMS, Kisharianto Pasaribu, dikutip BolaSport.com dari Tribun Medan.

“Kalau mau datang dan dukung bisa, tanpa membawa bendera atau embel-embel apapun terkait PSMS Medan.”

Sementara itu, terkait larangan menggunakan atribut saat menyaksikan laga klub kebanggaan mereka. Para supporter PSMS Medan tidak kehabisan akal. Mereka disarankan menggunakan ulos ke stadion. Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial terkait PSMS Medan tampil tanpa dukungan supporter di babak 8 besar.

Kalau kita dilarang dengan atribut menonton PSMS Medan? Gimana kalau kita pake ulos saja di Stadion Patriot Bekasi…

Posted by bola.hita on Monday, November 6, 2017

Lebih jauh, saran bagi para suporter untuk menggunakan Ulos, tak lain agar jagoan mereka tim Ayam kinantan, yang  hari ini dikabarkan telah bertolak ke Bekasi dapat sukses meraih kemenangan di babak 8 besar. Hampir seluruh netizen pendukung PSMS Medan sampaikan harapan agar anak asuh Djanur bisa merumput di liga 1, nantinya.

Selamat berjuang kebanggaan. Semoga menjadi pahlawan Kota Medan, pahlawan keluarga. Kami bangga PSMS Medan. Selamat…

Posted by bola.hita on Monday, November 6, 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend