Resmi Berpisah Dengan Syaikhu, Demiz Sebut Gerindra dan PKS Reuni

Resmi Berpisah Dengan Syaikhu, Demiz Sebut Gerindra dan PKS Reuni

Foto: politiktoday / gerindra

Gerindra, PKS dan PAN secara resmi mendeklaradikan  pengusungan pasangan Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu sebagai Cagub dan Cawagub di Pilgub Jabar 2018.

“Di Jawa Barat Gerindra, PKS dan PAN sepakat mengusung Mayjen (Purn) Sudrajat dan Ahmad Syaikhu),” jelas Presiden PKS Sohibul Imam di kantor PKS, Jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Rabu (27/12).

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto meminta maaf jika keputusan penentuan calon di pilkada serentak 2018 tak memuaskan semua pihak.

“Saya ingin memakai kesempatan ini untuk meminta maaf dengan pihak-pihak yang mungkin kecewa dengan pilihan kita. Kami terpaksa mengambil keputusan yang terbaik dari yang ada,” kata Prabowo dalam sambutannya di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan pada Rabu (27/12/2017).

Ia menyadari bahwa keputusan tersebut mengecewakan beberapa pihak maupun menimbulkan ketidakpuasan. Namun hal tersebut adalah bagian dari proses demokrasi.

Deddy Mizwar pun menanggapi berubahnya peta dukungan terhadap dirinya dalam Pilkada Jawa Barat. Melalui akun twitternya, Demiz menyatakan menerima dan menghormati keputusan politik tersebut.

Demiz juga menyatakan bahwa koalisi dirinya dalam Pilkada Jawa Barat bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berakhir dengan sendirinya.

Uniknya, Deddy menyebut bergabungnya PKS bersama Partai Gerindra sebagai bentuk reuni.

Berpisah dengan Ahmad Syaikhu, pendukung Deddy Mizwar terlihat kecewa. Salah satunya dikicaukan oleh kader Partai Demokrat berikut.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend