Setya Novanto Alami Kecelakaan, Netizen Sebut Drama

Setya Novanto Terpilih Sebagai Ketua Umum Golkar, Netizen Ucapkan Selamat

Foto: Ilustrasi

Pengacara Setya Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut Ketua DPR Setya Novanto mengalami kecelakaan di jalan dalam perjalanan menuju KPK. Kata dia, Novanto saat ini dalam kondisi tak sadarkan diri di rumah sakit.

“Beliau sekarang masih belum sadar,” kata Fredrich saat diwawancarai MetroTV, Kamis (16/11/2017) malam.

Fredrich mengatakan, Setya Novanto saat ini sedang dirawat di Rumah Sakit Permata Hijau. Novanto, kata Frederich, mengalami kecelakaan karena mobilnya menabrak tiang.

Frederich saat ini sudah berada di RS Medika Permata Hijau. Menurut Frederich, keluarga Novanto sangat shock mendengar kabar kecelakaan ini.

Kecelakaan yang dialami oleh Ketua Umum Partai Golkar ini mengundang komentar yang cukup ramai oleh netizen Indonesia. Netizen menyebutkan bahwa kecelakaan tersebut merupakan bagian dari drama untuk menghindar dari kejaran Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Seperti diketahui, mobil yang disebut mengalami kecelakaan tunggal tersebut adalah Toyota Fortuner 2.5 G AT jenis mobil penumpang jeep. Mobil keluaran 2012 tersebut ber-CC 2.494.

Dari video yang beredar di Youtube, mobil berwarna hitam itu menabrak sebuah tiang dan naik ke atas jalur pedestrian. Bemper depan terlihat penyok, namun tidak terlihat ada kaca bagian depan pecah. Padahal berdasarkan pengakuan Penasihat hukum Novanto, Fredrich, kaca depan mobil yang membawa kliennya hancur karena menabrak tembok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend