Tabrak Mobil dan Motor, Lamborghini Ini Jadi Perbincangan di Medsos

Sebuah mobil super mewah, Lamborghini menabrak sepeda motor bebek di Jalan Boulevard Barat, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor bernama Endah Suprapti dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Mitra Keluarga Kelapa Gading. Mobil putih bernopol B 8 RBY ini terlihat ringsek karena sebelumnya juga menghajar mobil toyota avanza.

Setelah menabrak Avanza, mobil yang dikendarai R itu masih melaju kencang. Kemudian, baru menghajar motor yang dikendarai Endah Suprapti (38). Tabrakan tersebut terjadi begitu keras dan menyebabkan Endah terluka.

Hingga kini, pihak kepolisian masih mendalami penyebab kecelakaan. Namun, Kasatlantas Polres Jakarta Utara Sudharmanto menegaskan untuk sementara dugaan penyebab kecelakaan karena ketidakhati-hatian.

Atas kecerobohannya itu, R melanggar undang-undang nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan. “Dikenakan sanksi sesuai undang-undang 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan,” ungkapnya.

Kejadian tabrakan karena ulah ugal-ugalan dari pengemudi mobil mewah ini sontak menjadi perhatian netizen. Pantauan redaksi eveline, perbincangan kasus tabrakan mobil mewah ini menuai perbincangan hingga 22.377 tweet. Jumlah yang sangat besar untuk waktu pantau sejak Minggu 6 September hingga Senin 7 September 2015.

Onliner di twitter sangat menaruh perhatian terhadap korban tabrakan dengan motor, yaitu Endah Suprapti (38) yang dikabarkan terpental hingga keluar jalur. Terbukti, jumlah perbincangan motor Endah yang ditabrak mobil Lamboghini mencapai 5.894 tweet dibandingkan dengan pembicaraan tertabraknya mobil jenis avanza yang menuai 3.237 tweet.

Onliner juga menaruh perhatian dimana mobil Lamborghini yang dikemudikan R tidak terkendali dalam kondisi kecepatan tinggi. 588 tweet disuarakan onliner melalui linimasa mereka bahwa Mobil  B 8 RBY dalam kondisi tidak terkendali dan kencang.

Selain menabrak Motor dan Mobil, Onliner juga menyatakan kekesalannya karena ternyata R kedapatan tidak membawa STNK. Lewat 1.160 tweet, onliner menyatakan kesal karena pengemudi ternyata tidak membawa surat-surat resmi.

Sementara itu, sampai dengan berita ini diturunkan, perbincangan onliner tentang kondisi Endah Suprapti cukup tinggi. Siang ini, kondisi Endah dikabarkan mulai membaik setelah sebelumnya berada pada kondisi koma. Suami Endah, Sutrisno (41), menyebutkan bahwa istrinya sudah mulai merespon ketika namanya dipanggil. Onliner twitter lewat 1.120 tweet memberikan perhatian atas kondisi Endah paska ditabrak.

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend