Tagar #Milad19FPI Ramaikan Hari Jadi FPI Ke-19

Alumni 212

Foto: Ilustrasi

Front Pembela Islam (FPI) menyelenggarakan Sholat Tahajjud dan Subuh berjamaah sebagai rangkaian acara Milad FPI ke-19 di Stadion Kamal Muara, Penjaringan, Jakarta Utara. Di momen tersebut, Gerakan Indonesia Salat Subuh dideklarasikan.

“Para tokoh-tokoh pimpinan ormas, undangan, anggota FPI yang telah hadir pada hari ini, sejenak akan kita deklarasikan secara bersama-sama Gerakan Indonesia Shalat Subuh,” kata Sekjen Forum Umat Islam (FUI) Muhammad Al-Khaththath yang hadir dalam di Milad FPI di Stadion Kamal Muara, Sabtu (19/8).

Dilansir dari Republika, Al-Khaththath mengatakan, dengan memohon rahmat dan ridho Allah, umat Islam yang pagi hari ini berkumpul di acara Milad FPI menyatakan untuk bertekad dan bercita-cita senantiasa melaksanakan salat subuh berjamaah, mengajak keluarga, saudara dan tetangga untuk melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan memakmurkan masjid-masjid.

Netizen juga terlihat ikut meramaikan Milad FPI ke-19 dengan meramaikan tanda pagar #Milad19FPI. Bahkan tagar tersebut terlihat menjadi bagian dari papan trending topik Indonesia pada Jumat dan Sabtu (18-19/8).

Netizen juga melaporkan bahwa perayaan milad diramaikan oleh Shalat Tahajud di Stadion Kamal Jakarta Utara.

Sementara akun twitter pemantau percakapan di Media Sosial, @evellocorp menyebutkan bahwa tagar #Milad19FPI menuai lebih dari 6 ribu tweet pada Jumat (18/8).

Netizen juga melaporkan bahwa acara milad FPI dihadiri oleh Gubernur terpilih DKI Jakarta, Anies Baswedan. Selain itu juga terlihat adanya kiriman karangan bunga dari Hutomo Mandala Putra mewakili Humpus Grup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend