Terminal 3 Soetta Tergenang, Netizen: “Penumpang Disambut Perahu”

Terminal 3 Soetta Tergenang, Netizen: "Penumpang Disambut Perahu"

Foto: Radio Elshinta

Harapan pengguna layanan penerbangan melalui terminal 3 ultimate Soekarno Hatta nampaknya masih jauh dari harapan. Bangunan yang digadang-gadang setara dengan bandara-bandara berkelas dunia itu tidak lepas dari permasalahan.

Sebelumnya terminal 3 ultimate ini bermasalah karena padamnya aliran listrik yang berimbas pada delay penerbangan. Kini terminal yang super mewah ini tergenang air imbas dari hujan yang mengguyur pada hari Minggu (14/8).

“Wah..banyak pertunjukan air di yang katanya setara Changi, pantes keren gini yah.. kicau seorang netizen pemilik akun @Baroindra.

Sementara netizen lainnya, akun @PKSJaksel menanggapi tergenangnya terminal 3 ultimate dengan mendorong untuk segera menyelesaikan masalah yang ada. “Jakarta Hujan … Tiba2 rame postingan terminal 3. Semoga masalah demi masalah bangsa ini lekas kunjung usai.”.

Video yang diunggah oleh seorang netizen memperlihatkan genangan terbanyak berasal dari luar terminal. Air bahkan meluas hingga masuk ke dalam terminal. Nampak petugas berusaha mengeluarkan air yang masuk dengan menggunakan peralatan seadanya.

Menanggapi kejadian ini, beberapa netizen berkelakar sebaiknya disediakan perahu untuk mengangkut penumpang. “Semoga segera dibangun tempat parkir perahu dan gerobak di #T3ultimate” kicau akun @Kuping_gajah.

Pendapat serupa juga disampaikan netizen bernama @mas_soll. “Ooh apa mkn yaa @IndonesiaGaruda pindah ke #T3ultimate supaya penumpangnya disambut dg perahu hehehe @AngkasaPura_2 gmn niih siap belum sih?”. Selain berkelakar ia juga menyebutkan bahwa terminal 3 ultimate belum siapa untuk dioperasikan.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend