Tiga Hashtag Setya Novanto Paling Ramai Di Twitter

Foto: Istimewa

Netizen memberikan hadiah berupa hashtag yang terbilang cukup ramai pada pekan ini (14-19/11/2017) kepada Setya Novanto. Tak tanggung-tanggung, sejumlah hastag di media sosial twitter menghiasi papan trending topik Indonesia.

Redaksi eveline mencatat terdapat tiga hashtag yang ramai menjadi perhatian publik pada pekan ini. Hashtag pertama adalah #TangkapNovanto yang dikicaukan netizen ketika Ketua DPR RI ini dianggap tidak kooperatif saat dipanggil oleh KPK.

Hashtag kedua ramai dikicaukan oleh netizen pada saat KPK mencoba untuk menjemput Setya Novanto di kediamannya pada Kamis, 16 November 2017. Netizen menaikkan hashtag #IndonesiaMencariPapah setelah KPK tidak menemukan yang bersangkutan di rumahnya.

Hashtag ketiga dan yang paling ramai dikicaukan oleh netizen adalah #SaveTiangListrik menyusul tragedi kecelakaan tunggal Setya Novanto pada Kamis 16 November 2017 malam.

Perbandingan Hashtag Tentang Setya Novanto

Perbandingan Hashtag Tentang Setya Novanto

Berdasarkan jumlah kicauan yang dikumpulkan melalui ketiga hashtag tersebut, #SaveTiangListrik adalah yang paling ramai digunakan oleh netizen Indonesia.

Jumlahnya mencapai 116.523 tweet selama periode pantauan 16-18 November 2017. Menyusul diperingkat kedua adalah hashtag #IndonesiaMencariPapah yang mencapai 60.115 tweet.

Melihat jumlah kicauan yang terpantau pada ketiga hashtag tersebut, kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik adalah yang paling ramai mendapat sorotan netizen.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend