Titiek Soeharto Dianggap Figur Pemimpin Yang Bersih, Netizen Gaungkan #GolkarBebasLabelKorupsi

perilaku korupsi

(Sumber Foto: cendananews.com)

Wakil Ketua Dewan Pakar partai Golkar, Siti Hediati Hariyadi, SE atau akrab disapa Titiek Soeharto menegaskan, Partai Golkar membutuhkan sosok pemimpin yang memiliki kriteria atau figur pemimpin yang bersih dan jauh dari perilaku korupsi.

Tak hanya itu, ia juga menyebut pemimpin Golkar yang baru harus diinginkan rakyat, serta memiliki visi ke depan dalam membesarkan dan memperbaiki Golkar. “Tentu yang jauh dari perilaku korupsi. Diinginkan rakyat serta punya visi ke depan untuk membesarkan Golkar. Utamanya jauhkan Golkar dari korupsi,” katanya.

Putri Presiden kedua NKRI itu juga kembali mengingatkan perlunya pelaksanaan Munaslub Partai Golkar secepatnya untuk mencari sosok pemimpin partai yang baru. “Kemungkinan minggu ke tiga Desember ini,” katanya.

Sementara itu, Titiek Soeharto membantah jika silaturahmi dengan sesepuh partai yang dilakukannya adalah merupakan penggalangan dukungan untuk maju. Ia hanya mengatakan silaturahmi itu sebagai upaya meminta masukan untuk memperbaiki kondisi partai. “Hanya silaturahmi saja. Karena lama enggak. Kita prihatin dengan kondisi Golkar. Sehingga kita minta pendapat dan masukan dari beliau-beliau,” pungkasnya.

Simak video saat Titiek salurkan bantuan bagi korban bencana cempaka, dan sempat menyebut soal kriteria figur pemimpin Golkar harus bersih dari perilaku korupsi:

SEMUA CAKETUM GOLKAR, KADER TERBAIK

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media social terkait Titiek Soeharto dianggap figur pemimpin yang bersih. “mungkin ini solusinya bagi @Golkar5, #TitiekHapusLabelKorupsi dari Golkar. makanya beliau puji keputusan Bamus Golkar yang tidak jadi melantik calon yang ditunjuk Setnov tanpa melalui munaslub….mantab #TitiekSoeharto #TitiekHapusLabelKorupsi”, tulis netizen dengan akun @putrimadhita nampak mendukung Titiek.

Dukungan serupa juga mengalir lewat kicauan netizen lain dengan akun @ckhadori, “Mengingat keindahan remajaku dulu di zaman orba Golkar JAYA Golkar RAYA jelas saya dukung ibu @TitiekSoeharto jadi Ketum @Golkar5 #GolkarKembaliKeAkar ibu #TitiekHapusLabelKorupsi”.

Hingga seorang netizen dengan akun @Bhre_Keling anggap pernyataan Jusuf Kalla tidak netral terhadap Titiek. “Kata JK, Sulit Bagi Titiek Soeharto Kalahkan Airlangga di Golkar.” wah pak @Pak_JK kok jadi seperti ikutan komentar gini ya??, jadi terkesan gak netral nih pak JK. Bersama @TitiekSoeharto #GolkarBebasLabelKorupsi”.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend