Ucapan Selamat Hari Ayah Capai 8 Ribu Kicauan Di Twitter

Foto: Istimewa

Netizen Indonesia pada Minggu, 12 November 2017 ramai memperingati Hari Ayah Nasional. Hari Ayah di Indonesia diperingati setiap tanggal 12 November sejak ditetapkan pada tahun 2006. Penetapan tanggal 12 November sebagai Hari Ayah dilakukan Susilo Bambang Yudhoyono yang kala itu menjabat sebagai Presiden.

Banyak cara disampaikan oleh netizen Indonesia untuk meramaikan peringatan Hari Ayah Nasional. Salah satunya dengan mendoakan agar Ayahnya selalu sehat dan bisa menyaksikan beragam capaian anaknya.

Pantauan redaksi eveline, dengan menggunakan platform evello Intelligent Tagging System, ucapan selamat Hari Ayah mencapai 8.778 tweet. Jumlah tersebut terpantau pada pukul 13:31 WIB. Hingga berita ini diterbitkan, ucapan Selamat Hari Ayah memuncaki trending topik Indonesia.

Akun Twitter Indonesia juga terlihat mengucapkan Selamat Hari Ayah Nasional. Pada kicauan twitter Indonesia, terlihat unggahan seorang Ayah menggendong anaknya yang masih kecil.

Seorang netizen juga terlihat menceritakan pengalaman masa kecilnya bersama Ayah. Akun @fitryfee3 menceritakan saat-saat ngambek karena minta sepatu baru.

“Ngambek minta sepatu baru,sampai bbrp hari kemudian pas tidur siang dan terbangun krn kaki berasa berat, ternyata udh dipakein sepatu baru❤️”.

Perlu diketahui bahwa, ide peringatan Hari Ayah Nasional ini datang dari sekelompok wanita yang mengatasnamakan Perkumpulan Ibu Pertiwi.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend