Unggah Foto Penyandang Disabilitas, Pendukung Ahok Ini Dikritik Netizen

Setelah LSI, Netizen Kini Soroti Hasil Survei Median Soal Pilgub DKI 2017

Foto: Istimewa

Seorang netizen yang diketahui pendukung pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) menuai banyak kecaman netizen. Hal ini terjadi karena netizen pemilik akun @GunRomli mengunggah gambar yang diduga adalah penyandang disabilitas.

Netizen bernama lengkap Mohamad Guntur Romli ini mengunggah gambar seorang pria dengan kaos bergambar pasangan Agus Harimurti Yudhoyono dan Sylviana Murni. Pada unggahan tersebut, Ia menyebut “Akibat Twitwars #7117.

Tidak menunggu waktu lama, unggahan tersebut menuai beragam komentar dan kritik netizen. Salah satunya datang dari akun milik Ormas Front Pembela Islam (FPI).

Netizen lainnya juga menyebut bahwa apa yang dilakukan oleh Guntur Romli sebagai perbuatan yang tidak pantas dilakukan.

Sebelumnya Guntur Romli dikenal kerap berseberangan dengan ormas Front Pembela Islam (FPI). Bahkan Ia juga rajin berkicau bahwa ormas FPI adalah pendukung pasangan nomor urut satu Agus-Sylvi. Meskipun hal tersebut dibantah oleh FPI.

Akun Humas FPI pada 29 Desember 2016 yang lalu bahkan menuduh balik bahwa Guntur Romli adalah pihak yang selama ini menghembuskan isu dukungan terhadap Agus-Sylvi. FPI juga menyatakan tidak mendukung salah satu pasangan calon dan bersikap netral.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *