Vokalis The Cranberries Meninggal, Netizen Ramaikan #RIPDoloresORiordan

Vokalis The Cranberries Meninggal, Netizen Ramaikan #RIPDoloresORiordan

Foto: craveonline / mirror

Kabar mengejutkan datang dari kelompok band dunia, The Cranberries. Vokalis nyentrik dan tomboi, Dolores O’riordan dikabarkan meninggal dunia. Penyanyi asal Irlandia tersebut dikabarkan meninggal dunia secara tiba-tiba. Kabar kematian Dolores, usia 46 tahun dilansir dari juru bicara kelompok tersebut, Lindsey Holmes pada Selasa (16/1/2018).

Melalui akun twitter tersebut, Dolores dikabarkan meninggal secara tiba-tiba. Tidak ada keterangan resmi penyebab kematian Dolores.

“Penyanyi Irlandia dan internasional Dolores O’Riordan telah meninggal tiba-tiba di London hari ini. Dia berumur 46 tahun. Penyanyi utama dengan band Irlandia The Cranberries, berada di London untuk sesi rekaman singkat. Tidak ada keterangan lebih lanjut yang tersedia saat ini. Anggota keluarga sangat terpukul untuk mendengar berita terbaru dan meminta privasi pada saat yang sangat sulit ini,”

Ungkapan duka cita terus mengalir untuk Dolores. Tagar #RIPDoloresORiordan dikicaukan netizen dunia untuk mengenang penyanyi mungil tersebut.

Akun @IndonesiaInLove juga terlihat menyampaikan duka cita. Akun ini mengenang masa pertumbuhan sebagai remaja dengan ditemani lagu-lagu milik The Cranberries.

Dolores lahir di Limerick pada 1971, ia bergabung dengan Cranberries -yang kemudian disebut Cranberry Saw Us- pada 1990 dan tampil bersama mereka sampai 2008. Dengan aksen Irlandia-nya yang khas, Dolores banyak menuai sukses bersama Cranberries sepanjang kariernya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend