Buntut Bentrok Sopir Angkot Dan Ojek Online, Kota Bogor Dijaga Ketat

Netizen Komentari Intimidasi Pengemudi Ojek Online di Stasiun Kebayoran

Foto: Ilustrasi

Bentrokan terjadi antara pengemudi ojek online dengan sopir angkot di Jalan Raden Saleh, Kota Bogor, Senin (20/3/) malam. Bentrokan dipicu pemukulan seorang sopir ojek online oleh pengemudi sopir angkot yang tengah mogok beroperasi.

Kejadian ini bermula saat salah satu pengemudi Uber dipukul oleh salah satu sopir angkot di seputar Bogor Trade Mal, yang sedang ikut aksi mogok beroperasi sekitar pukul 16.30 WIB. Aksi tersebut memicu kemarahan sopir ojek online lainnya. Belasan kendaraan angkot yang tengah konvoi diadang belasan sopir ojek online. Bentrok tidak terhindarkan. Sebuah angkot dirusak pengemudi ojek online.

Walikota Bogor, Bima Arya pun meminta agar masyarakat tenang. Ia juga memastikan bahwa gambar-gambar yang sempat beredar adalah tidak benar dan bersifat memprovokasi. Melalui akun twitternya, politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu berkicau masyarakat jangan mudah percaya informasi yang berkembang.

Akun TMC Polda Metro Jaya juga melaporkan bahwa aparat kepolisian dan TNI diterjunkan untuk menjaga sejumlah titik lokasi di kota Bogor. Tujuannya untuk antisipasi aksi lanjutan dari kedua kubu yang bertikai.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend