Keluhan Netizen Saat Sejumlah Penerbangan Citilink Delay dan Batal di Bandara Halim

Keluhan Netizen Saat Sejumlah Penerbangan Citilink Delay dan Batal di Bandara Halim

Sumber Foto : Istimewa

Citilink Indonesia melakukan penyesuaian terhadap sejumlah jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdana Kusuma. Hal itu dilakukan menyusul adanya kepadatan aktivitas di bandara tersebut selama April 2017. Akibatnya sejumlah penerbangan pada Jumat (21/4/2017) mengalami delay bahkan dibatalkan.

Vice President Corporate Communication Citilink Indonesia Benny S Butarbutar menjelaskan, terkait kejadian ini pihak Citilink akan memberi penumpang 3 alternatif yaitu reschedule, refund, atau rerute. Walau begitu, kemarahan calon penumpang tidak terbendung, terlihat dari video yang diunggah oleh pemilik akun instagram @lambe_turah.

Dalam video tersebut, beberapa penumpang meminta penjelasan detail terkait pembatalan penerbangan kepada salah satu petugas.  Bahkan, salah satu penumpang memaksa petugas Citilink Indonesia tetap melangsungkan penerbangan tersebut.

Tidak hanya di instagram, netizen juga mencurahkan keluhan lewat media sosial twitter. Salah satunya yaitu pemilik akun @Michamikha Luar biasa @citilink membatalkan penerbangan hanya dengan refund.. cerdas sekali mereka  #citilink #indonesia #halimperdanakusuma”

Sebelumnya Citilink Indonesia telah menginformasikan kondisi yang terjadi kepada para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada tanggal tersebut melalui call center di 0804 1 080808 atau customer service Citilink di Bandara.

Terkait hal ini, pihak citilink Indonesia melalui Corporate Communication Manager Citilink Ageng Wibowo melakukan permohonan maaf melalui siaran persnya pagi tadi. “Kami memohon maaf kepada para penumpang atas ketidaknyamanan yang terjadi akibat penyesuaian jadwal tersebut.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend