Netizen Nikmati Layanan Gratis Blue Bird

Netizen Nikmati Layanan Gratis Blue Bird

Sumber Foto : Istimewa

PT Blue Bird Tbk akhirnya memutuskan untuk menggratiskan tarif taksi pada Rabu (23/3) selama 24 jam penuh. Keputusan itu diambil sebagai imbas dari aksi unjuk rasa yang dilakukan ribuan sopir taksi, termasuk sopir taksi Blue Bird, yang menolak eksistensi taksi berbasis layanan online di DKI Jakarta.

Layanan taksi reguler gratis yang berlaku mulai hari ini mulai pukul 00.00 selama 24 jam ke depan. Selain itu, manajemen Blue Bird akan memberikan ganti rugi bagi kendaraan warga yang rusak akibat aksi anarkistis dan manajemen taksi berlambang burung ini juga akan memberikan kompensasi kepada konsumen yang terganggu perjalanannya akibat demo.

Akibat layanan gratis yang diberikan Blue Bird hari ini, membuat banyak masyarakat yang dengan sengaja menggunankan kesempatan ini. Bahkan orang yang biasa  tidak menggunakan taksi, kali ini dengan percaya dirinya menghentikan taksi Blue Bird.

Pantauan redaksi eveline periode 23 Maret 2016 pada media sosial twitter, mendapati sebanyak 23.089 tweet yang dilayangkan netizen menikmati layanan gratis tai Blue Bird. Seperti seorang Stand-up Comedyan dan penulis buku Pandji Pragiwaksono, yang memanfaatkan layanan gratis ini. Melalui akun twitternya @pandji mengatakan “Ini lagi naik blue bird. Argo nyala tp gue ga bayar. Nanti dia dibayarin BB sesuai total argo hari ini.”

Akun twitter lainnya juga menginformasikan bahwa hari ini, dirinya menuju ke kantor dengan memanfaatkan layanan gratis dari Blu Bird. Melalui kicauannya “Hal kekinian yang hari ini dilakukan adalah ke kantor naik blue bird gratis” ujar pemilik akun twitter @ekakuhh.

Ternyata banyak netizen yang menikmati layanan gratis yang diberikan taksi berlambang burung ini, seorang netizen berakun twitter @IdaYuliatiS1019 juga ikut menikmati layanan ini. “Menikmati perjalanan gratis dgn blue bird. Dri kntr gedung talavera ke Carrefour taman palem abis itu balik krmh kramat jati. Mantab.”

***

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend