Soal Laudya Cynthia Bella Sebut Pribumi Seperti Anies, Netizen: Beli Produk Pribumi!

laudya

(Sumber foto: FB Noer Fatz/viva.co.id)

Artis cantik Laudya Cynthia Bella seolah mengungkap hal sama dengan pidato Gubenur DKI Jakarta, Anies Baswedan. Ia mengungkapkan beberapa kali kata pribumi, terkait bisnis roti yang sedang dijalaninya.

Dihimpun dari viva.co.id, Bella bekerja sama dengan Prilly Latuconsina dalam menjalankan Bebelly Bakery. Istri Engku Emran tersebut, ingin pribumi yang memegang kemudi ekonomi Tanah Air.  “Karena, aku lihat pebisnis yang ada di Indonesia adalah orang-orang yang dari luar pribumi. Pebisnis sukses segala macam di luar pribumi. Dia yang bisa menguasai usaha-usaha yang ada di Indonesia,” ujar Bella, saat ditemui di kawasan Margonda, Depok, Senin 30 Oktober 2017.

Dengan alasan itu, Bella dan Prilly menjalani usaha roti. Ia pun berharap, bisnis rotinya bisa menyebar di seluruh Indonesia. “Ada toko roti yang dari luar sana bisa ada di semua titik, ada satu bakery sudah sangat terkenal, mereka bisa buka di semua mal. Terus, aku mikir kenapa bakery dari luar negeri bisa menjual di beberapa titik itu, jadi aku harus begitu,” ujar Bella.

Saat ini, bisnis tersebut baru dibuka di Depok. Setelah terlihat matang, bukan tak mungkin Bella dan Prilly akan mengembangkan sayapnya. “Aku ingin banget, ini bukan hanya di Depok, tetapi sejabodetabek,habis itu ke Surabaya, Makassar, Pekanbaru. Pokoknya, insya Allah ke semua titik di Indonesia,” katanya.

Berikut pantauan redaksi eveline, mendapati komentar netizen di media sosial soal Laudya Cynthia Bella Sebut Pribumi seperti Anies. “Mantaps jiwa…setujuuuuu”, tulis netizen bernama Abdul Wahhab Arrasyidin turut beri dukungan semangat. Komentar lain disampaikan netizen bernama Arfan Muzazkie Al Ayubi, “Beli produc pribumi”, beri dukungan untuk usaha pribumi yang dikembangkan Bella. 

Lebih jauh, seorang sampaikan harapan agar pribumi bisa bangkit secara ekonomi, “Semoga bisnisnya lancar, dan makin sukses.pribumi bersatu bangkit bangun perekonomian umat.aamiin”, tulis akun Ratih Widiyati.

Loading...

One thought on “Soal Laudya Cynthia Bella Sebut Pribumi Seperti Anies, Netizen: Beli Produk Pribumi!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend