Taksi Blue Bird Tawarkan Layanan Gratis, Netizen Tetap Tak Mau Naik

Taksi Blue Bird Tawarkan Layanan Gratis, Netizen Tetap Tak Mau Naik

Sumber foto: 123rf

Taksi Blue Bird memberikan layanan gratis kepada para pelanggannya. Layanan gratis ini berlaku mulai besok Rabu (23/2) pukul 00.00 WIB. Layanan gratis ini berlaku dalam 24 jam penuh. Komisaris Blue Bird Noni Sri Aryati Purnomo mengatakan layanan ini hanya berlaku untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.

“Pada Rabu 23 Maret, selama 24 jam layanan taksi reguler gratis. Ini untuk di Jakarta dan sekitarnya,” jelas Noni seperti dikutip Detik. Terkait dengan aksi demo supir taksi yang dilakukan di beberapa titik di Jakarta hari ini, Noni mengaku pihak Blue Bird tak bertanggung jawab. Hal ini dikarenakan tak adanya perintah dari perusahaan kepada para supir untuk melakukan demo.

Pantauan redaksi Eveline pada periode 22 Maret di media sosial twitter mendapati 1.030 tweet perbincangan mengenai layanan gratis dari Blue Bird. Tawaran dari perusahaan taksi yang didominasi dengan warna biru tersebut pun memunculkan ragam reaksi pengguna twitter. Mayoritas, pengguna twitter menyatakan tak akan menggunakan layanan Blue Bird meski gratis. “Habis aksi anarkis, Blue Bird bikin layanan gratis hari ini. Lo kira warga Jakarta bodoh apa?” cuit akun @wito_karyono.

“Blue bird besok gratis? Yakin mau naik supirnya aja begini~ no, thanks~” kicau akun @armavideniz. “Blue Bird gratis 24 jam katanya, tp masih ada yg berani emang?” tweet @juliahlna_. Puncak perbincangan terjadi pada pukul 15.15 WIB dengan jumlah kicauan 378 tweet.

Selain tak ingin menggunakan layanan gratis taksi Blue Bird, ada juga pengguna twitter yang mencuitkan candaan mereka terkait layanan gratis tersebut. “Seharian Blue Bird gratis? JALAN2 KE SEMARANG AH”, kicau @pandji.

Sebelumnya diberitakan, pengendara di Jakarta menggunakan sosmed untuk menumpahkan kekesalan mereka terkait demo supir taksi yang dilakukan di beberapa titik di Jakarta. Aksi demo tersebut membuat arus lalu lintas di Jakarta macet total.

Aksi demo supir taksi ini makin lama makin brutal. Terjadi beberapa aksi anarkis yang dilakukan supir taksi. Di media sosial tersebar beberapa foto supir taksi yang melakukan pengeroyokan terhadap tukang ojek online.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend