Unik! KPP Cianjur Ucapin Selamat Long Weekend Sambil Suruh Bayar Pajak

Unik! KPP Cianjur Ucapin Selamat Long Weekend Sambil Suruh Bayar Pajak

Libur perayaan Paskah yang jatuh pada Jumat (25/3) menjadi berkah untuk semua orang. Bagaimana tidak, libur akhir pekan ini menjadi lebih panjang daripada biasanya. Suasana gembira akhir pekan lebih panjang sangat terlihat pada linimasa media sosial, khususnya twitter.

Suasana libur panjang atau long weekend sudah mulai terasa pada Kamis (24/3). Indikasinya, redaksi eveline menemukan adanya perbincangan sebanyak 6.626 tweet berkicau jalur tol Jakarta – Cikampek mulai mengalami kemacetan. (Baca: Jelang Libur Panjang, Netizen Perbincangkan Kemacetan di Tol Cikampek).

Sementara, netizen yang tidak mengalami kemacetan menuju Puncak Bogor atau Bandung, memilih untuk berkicau mengucapkan selamat menikmati Long Weekend. Komedian Raditya Dika misalnya, mengucapkan selamat long weekend dengan gaya bahasa yang kocak. “Bagi kaum jomblo, suasana long weekend lebih mencekam dari malam minggu.”

Bahkan Raditya Dika juga memposting rekaman video sambil ditempat tidur dengan menyebutkan “Ini long weekend-ku..”.

Netizen lainnya juga mengucapkan selamat long weekend dengan gaya bahasa yang kocak. Adalah Rene Nesa melalui akun @makmummasjid berkicau sebagai berikut: jadwal acara long weekend jumat : ngetwit “thx god it’s friday” sabtu: ngetwit “gini aja nih malem minggu?” minggu: ngetwit “besok senin”.

Ucapan selamat menikmati long weekend terpantau oleh redaksi eveline cenderung meningkat sejak Kamis hingga Jumat (24-25/3). Pada Kamis (24/3), redaksi mencatat ucapan selamat long weekend dikicaukan sebanyak 8.253 kali. Sementara, ucapan yang sama meningkat pada Jumat (25/3) dengan jumlah kicauan mencapai 15.435 tweet.

Menariknya, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Cianjur juga ikut mencuit selamat long weekend. Uniknya, ucapan tersebut diikuti dengan himbauan untuk melaporkan SPT melalui e-Filling. “Long weekend, tapi belum lapor SPT? Santai bisa lewat e-filing. Tinggal 6 hari lagi loh… “. 

Tidak saja KPP Prama Cianjur, akun twitter KPP Pratama Ternate juga melakukan hal yang sama. Melalui akun @pajakternate, KPP Pratama Ternate mencuit “Long weekend yuk lapor pajak via efilling.kami buka tgl 26-27 maret di aula KPP ternate jam 09.00-15.00 “.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Send this to friend