Bayi Perempuan Ditemukan di Kloset Rumah Sakit Tangerang, Netizen Geram

Bayi Perempuan Ditemukan di Kloset Rumah Sakit Tangerang, Netizen Geram

Sumber Foto : news.detik.com /

Pengunjung rumah sakit di Lippo Karawaci, Bencongan Indah, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang Selatan, dihebohkan dengan ditemukannya bayi berjenis kelamin perempuan di dalam kloset di salah satu bilik yang ada di toilet rumah sakit tersebut pada Sabtu (1/10/) pagi.

Bermula dari seorang perawat rumah sakit yang ingin buang air kecil, kemudian ia mendengar suara seperti kucing. Namun saat dilihat, ternyata suara itu berasal dari bayi perempuan yang sedang menangis dengan kondisi masih merah dan terlihat ari-ari masih menempel. Sontak sang perawat yang bernama Theresia meminta bantuan dan memindahkannya ketempat perawatan.

Kabar ini langsung mendapat perhatian dari netizen tanah air. Di media sosial twitter, beragam komentar dilayangkan sejumlah netizen. Salah satunya datang dari @ramdhanvamuji, yang mengutuk tindakan orang tua bayi perempuan itu. “Ortu Somplakkkkk,, di karuniai bayi sehat, cantik gtu malah di buang, mau enaknya aj gk mau anaknya,, orng lain banyak yg berharap punya anak susah dikaruniai ini malah di buang,, TERKUTUK lah !!!”

Hal yang sama juga dikicaukan oleh pemilik akun @panduputralangityang merasa heran ada orang tua yang tega berbuat seperti itu. “Duh Gusti apakah kau ciptakan sang iblis sifatnya kaya manusia yg mbuang bayinya seperti ini. batin ini menjerit Gusti”

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap kondisi sang bayi, pihak rumah sakit menyatakan kalau bayi perempuan tersebut dalam kondisi sehat dan sangat cantik, dengan berat sekitar 2,5 kg dan panjang 46 cm.

Bahkan seorang netizen dalam saat berkomentar, menyatakan ingin mengadopsi bayi perempuan itu apabila belum ada yang mengakuinya sebagai anak. Komentar itu  dikicauakan oleh pemilik akun @jerryaja, “Yaa Allah sy pengin punya anak blm dikase ini dikase anak malah dibuang boleh sy ambil aj tak pek anak wae.”

Pihak kepolisian bersama rumah sakit masih menelusuri lebih lanjut bagaimana sang bayi bisa berada di dalam kloset. Polisi juga telah meminta rekaman CCTV yang mengarah ke pintu toilet untuk mencari tahu orang yang diduga membawa bayi tersebut.

Sampai saat ini, bayi tersebut masih berada di RS Siloam. Pihak rumah sakit juga bersedia menanggung perawatan bayi itu hingga waktu yang belum ditentukan.

***

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend