Dinilai Ksatria, Agus Yudhoyono Banjir Pujian Netizen

Pidato Politik Pertama Agus- Sylvi Jadi Trending Topic Lewat #PidatoPolitikAgusSylvi

Foto: Istimewa

Paska memberikan pidatonya menanggapi perkembangan hitung cepat Pilkada DKI, cagub nomor urut satu, Agus Harimurti Yudhoyono banjir pujian netizen. Dalam pidatonya Agus mengucapkan selamat kepada pasangan lainnya, relawan pendukung, partai pengusung dan juga keluarganya

“Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya pada keluarga tercinta khususnya Annisa, istri saya dan Almira putri saya yang setiap saat mendampingi saya dalam perjuangan dan doa. Maaf kalau saya menjadi jarang sekali menemani keluarga khususnya Almira,”  kata Agus.

“Saya merasa sangat bangga kepada semuanya yang sampai malam ini masih menunjukan soliditas dan semangat. Betapa tegar dan sabar. Jangan kecil hati, insya Allah semua ada hikmahnya,” kata Agus.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Partai Demokrat, PPP, PKB, dan PAN yang telah mengusung saya sebagai calon gubernur DKI Jakarta,” katanya.

Sikap Agus tersebut ternyata menuai banjir pujian dari netizen. Banyak netizen menyebut pidato Agus menunjukkan sikap yang sangat ksatria. Tak terkecuali dari sejumlah tokoh politik memberikan pujian yang sama.

Ucapan yang sama juga lahir dari praktisi branding, Subiakto yang menyebutkan Agus telah memenangkan hati rakyat Indonesia. Ia menyebut sikap ksatria Agus adalah pemenang yang sebenarnya.

Pantauan redaksi eveline hingga pukul 16:26 WIB (16/2), sebanyak 4.702 tweet dikicaukan netizen memuji sikap politik putra sulung SBY tersebut. Kata kunci “ksatria” dicuitkan netizen sebagai bentuk apresiasi atas sikap Agus Yudhoyono.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend