Gila! Seorang Ibu Nikahi Anaknya Sendiri di Oklahoma, Amerika Serikat

Gila! Seorang Ibu Nikahi Anaknya Sendiri di Oklahoma, Amerika Serikat

Pasangan ibu dan anak perempuannya di Oklahoma terancam dikenai hukuman 10 tahun penjara atas dakwaan melakukan pernikahan sedarah pada awal tahun 2016. Patricia Ann Clayton Spann (43) dan putrinya ditangkap oleh petugas kepolisian Oklahoma pada Jumat (2/9) waktu setempat.

Berdasarkan dokumen pengadilan Stephens County District Court, kasus itu terungkap pertama kali ketika penyelidik kesejahteraan anak mendatangi rumah Patricia pada Agustus lalu. Penyelidik yang merasa curiga bahwa keduanya telah melakukan inses yang tergolong kejahatan serius di Oklahoma, lantas melapor ke polisi.

Dimedia sosial pun ramai mengomentari kasus ini, berikut beberapa kicauan netizen di media sosial twitter.

Setelah melakukan penyelidikan, pihak kepolisian juga mendapatkan fakta baru. Pernikahan inses ini ternyata bukanlah kali pertama dilakukan oleh Patricia. Pada tahun 2008 silam, Patricia juga menikahi anak laki-lakinya dan bertaham selama 18 bulan.

Dalam pembelaannya di pengadilan, Patricia mengatakan bahwa pernikahan antara dirinya dan Misty adalah sah di mata hukum. Hal tersebut didasari oleh nama Patricia yang tidak lagi tertera di dalam akta kelahiran anaknya, karena Misty dirawat oleh neneknya.

Kini pihak pengadilan untuk sementara melepaskan Patricia dengan syarat memberikan uang jaminan sebesar USD 10.000. Namun, ia harus menjauh dari putrinya. Undang-Undang Oklahoma memang melarang pernikahan ataupun hubungan badan antara orang yang mash sedarah.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend