Pria Tiongkok Ini Dikecam Netizen karena Seret Anjing Hingga Tewas

Pria Tiongkok Ini Dikecam Netizen karena Seret Anjing Hingga Tewas

Sumber foto: Shanghaiist

Belakangan pengguna internet dihebohkan dengan video kekejaman terhadap binatang di Youtube. Dalam video ini terlihat sebuah mobil menyeret seekor anjing dengan kecepatan yang lumayan cepat. Anjing itu diikat dengan tali dibagian belakang mobil.

Karena tak sanggup mengikuti laju mobil, anjing itupun tewas. Setelah ditelusuri, kejadian tak manusiawi ini terjadi di Shandong, Tiongkok. Si pengendara mobil diketahui bernama Qi. Pria ini akhirnya ditangkap oleh kepolisian setempat karena perilakunya tersebut. Belum diketahui apa motif Qi menyiksa anjing dengan tindakan keji itu.

shanghaiist

Perilaku keji Qi ini pun menjadi sorotan pengguna media sosial twitter. Pantauan redaksi Eveline, mereka mengutuk aksi tak manusiawi pria Tiongkok tersebut. “Someone shared a video on FB of a dog being dragged behind a car on the highway and I have never cried so hard in my life #stopanimalabuse,” tweet akun @tessajordannn.

“this viral video of a dog being dragged by a car………. i just…. can’t. how can people be so cruel⁉️,” kicau @zyragil.

Ada juga pengguna twitter yang terkejut melihat video itu. Seperti yang diutarakan @cementiny_. “Lagi mau cari video kucing lucu di facebook, post pertama yang muncul video anjing diseret di belakang mobil……”

Berikut cuplikan videonya:

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend