Aksi Sulap Demian Makan Korban Jadi Pergunjingan Netizen

Aksi Baru Demian di America's Got Talent Kembali Tuai Pujian Netizen

Foto: Ilustrasi

Edison Wardhana, pria yang menjadi stuntman Demian Aditya saat menjalani aksi sulap Death Drop saat ini masih dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Royal Taruma, Grogol, Jakarta Barat, Kamis (30/11).

Diketahui, Demian sendiri sudah mengunjungi langsung pemeran penggantinya itu di rumah sakit. Hal ini disampaikan oleh sahabat sekaligus rekan Edison menjadi komentator IBL, Ridwan Ongkowidagdo.

Saat itu, Demian datang sekaligus menemui istri dan keluarga Echon, sapaan akrab Edison. Hingga saat ini, keluarga Echon memang masih menemani di rumah sakit.

“Kelurganya cukup banyak menemani Echon di rumah sakit,” lanjutnya.

Aksi sulap Death Drop oleh pesulap escapologist Demian Aditya menuai kontroversi di kalangan netizen. Netizen tidak menyangka bahwa aksi tersebut akhirnya membuat jatuh korban.

Sebelumnya netizen terlihat tidak sadar bahwa aksi Demian memakan korban. Netizen menganggap bahwa kejadian di atas panggung adalah bagian dari skenario yang dipersiapkan.

Pasca mengetahui jatuhnya korban, netizen terlihat mengkritik Demian yang dianggap masih sanggup untuk melambaikan tangan kepada penonton.

Diketahui, Edison Wardhana menjadi korban aksi sulap Demian Aditya di SCTV Awards 2017, Rabu (29/11) malam. Saat itu Edison menjadi stuntman atau pemeran pengganti Demian menjalani aksi berbahayanya itu.

Sayang Edison masih berada di dalam peti Death Drop saat dijatuhkan ke atas besi panjang dan tajam. Akibatnya, Pria yang akrab disapa Echon itu mengalami patah tulang rusuk, kerusakan jaringan otot di atas bokong dan kondisi kaki masih di gips.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Send this to friend